11 Chat lucu ditolak gebetan ini alasannya bikin heran

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 12:10
11 Chat lucu ditolak gebetan ini alasannya bikin heran

Brilio.net - Dalam percintaan, kadang ekspektasi tuh nggak sesuai sama realitanya. Kamu harus siap menghadapi berbagai hal yang mungkin nggak sesuai sama keinginan kamu. Apalagi kalau posisi kamu baru melakukan pendekatan ke orang yang kamu suka.

Kamu harus siap nih kalau sewaktu-waktu ditolak sama gebetan. Entah karena doi punya idaman lain atau karena alasan-alasan yang lain. Tapi pernah nggak sih kamu menemukan alasan-alasan penolakan yang bikin heran?

Saking absurdnya, kamu bakal geregetan sendiri deh kalau mendengar alasan penolakan ini. Kadang memang orang cari-cari alasan buat nolak, tapi dapat alasannya malah nyeleneh banget. Bahkan seringkali nggak ada hubungannya sama asmara lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (25/11), berikut 11 chat lucu ditolak gebetan yang alasannya bikin heran.

1. Padahal sebulan kan empat minggu, hmm gagal paham deh.

2. Waduh panjang lebar banget nih, tapi intinya ditolak deh.

3. Wah parah sih ini malah handphone shaming nih.

4. Hmm, konten-konten kayak gini nih yang meresahkan banget.

5. Mundur aja deh mundur dari pada makan hari sendiri.

6. Ada-ada aja lho alasan pisahnya, bikin heran banget.

7. Ingat nggak kata tukang parkir? Yak mundur...

8. Endingnya sih bikin terheran-heran banget deh.

9. Kalau dalam game sih mending initiate retreat...

10. Ada-ada aja alasan putusnya, bikin tepuk jidat deh.

11. Wah kayak apa aja ya ditangkis dengan doa...



Artikel Asli