Peluru Nyasar Kena Bocah di Bandung Barat, Warga Jadi Resah

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:31
Peluru Nyasar Kena Bocah di Bandung Barat, Warga Jadi Resah

JawaPos.com Insiden peluru nyasar di Kampung Babakan Cianjur, Kabupaten Bandung Barat, belum terungkap. Sampai Rabu (24/11) belum diketahui siapa yang menembakkan peluru tersebut.

Korban dalam peristiwa yang terjadi pada Minggu (21/11) itu Muhammad Abdul Aljabar. Buyung 10 tahun tersebut mengalami luka tembak di bagian punggung.

Kami ingin kasus peluru nyasar ini bisa segera terungkap agar masyarakat nggak waswas, ujar Deden Datik, ketua RW 03, Kampung Babakan Cianjur, Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, kepada Radar Bandung (Jawa Pos Group) .

Dia menambahkan, warga di lingkungannya kini khawatir saat akan melakukan aktivitas sehari-hari. Karena itu, dia berharap polisi segera menuntaskan masalah tersebut.

Kepolisian setempat mengaku tengah melakukan penyelidikan. Menurut Kapolsek Cililin AKP Deni Nurcahyadi, saat ini peluru nyasar yang berada di tubuh korban telah diangkat pihak rumah sakit. Namun, peluru tersebut masih ada di rumah sakit.

Disinggung mengenai jenis peluru serta berapa dalam peluru yang bersarang di punggung korban, Deni mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu keterangan resmi dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) yang sedang melakukan observasi. Pihak RSHS memohon waktu mendalami observasi ini, ungkapnya.

Sementara itu, saat wartawan Radar Bandung mengonfirmasi pihak RSHS, sampai berita ini diturunkan belum ada satu pun yang bersedia memberikan tanggapan.

Artikel Asli