Dibakar Cemburu, Pria di Makassar Ngamuk Lihat Mantan Istri Bareng Pria

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 11:14
Dibakar Cemburu, Pria di Makassar Ngamuk Lihat Mantan Istri Bareng Pria

LIMAPAGI - Pria bernama Muh Nasri Daeng Bombang, ditangkap polisi karena mengamuk di rumah mantan istrinya Jalan Rajawali, Kelurahan Panambungan, Mariso, Makassar, Sulsel, Rabu 24 November 2021, malam. Nasri mengamuk karena terbakar api cemburu.

Muh Nasri mengamuk lantaran cemburu. Dia melihat mantan istrinya, Daeng (Dg)Sodari, lagi asyik bersama dengan pria lain. Akibat ulahnya tersebut, membuat masyarakat setempat heboh hingga mengepung rumah tersebut.

Kapolsek Mariso, AKP Anita Taherong mengatakan, M Nasri terpaksa diamankan lantaran membuat keonaran di salah satu rumah warga di bilangan Rajawali.

"Dia marah karena mantan istrinya dekat atau sama dengan pria," kata Anita kepada Limapagi, Kamis 25 November 2021.

Peristiwa berawal, ketika Muh Nasri yang baru saja pulang dari minum alkohol. Nasri kemudian mendatangi rumah sang mantan istri di Jalan Rajawali. Setibanya disana, M Nasri pun kaget. Sebab, ternyata ada pria lain di dalam rumah

"Pelaku diduga cemburu karena menjumpai mantan istrinya bersama lelaki lain di dalam rumah. Sehingga, meluapkan emosinya dengan meneriaki sang mantan istrinya dengan kata perempuan nakal," bebernya.

Sementara itu, sang mantan istri juga tidak terima dikatain seperti itu. Sehingga marah. Dan terjadilah keributan antar keduanya, yang menyebabkan warga setempat kaget dan berkerumun di lokasi kejadian. Warga ke lokasi bermaksud untuk melerai.

"Setelah kami dapat informasi adanya keributan itu, anggota langsung ke lokasi mengamankan Nasri lalu dibawa ke Polsek," katanya.

Artikel Asli