Waduh... Perempuan `Anak Jenderal` yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Sampai Pingsan saat...

Nasional | wartaekonomi | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:00
Waduh... Perempuan `Anak Jenderal` yang Cekcok dengan Arteria Dahlan Sampai Pingsan saat...

Wanita yang mengaku 'anak jenderal', Anggiat Pasaribu, yang sebelumnya ribut dengan Arteria Dahlan, mengunjungi Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Ia datang untuk memberikan klarifikasi soal ributnya dengan anggota Komisi III DPR RI tersebut, kala di Bandara Soekarno-Hatta.

Iya, singkat Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta AKP Reza saat dihubungi wartawan, Rabu (24/11/2021).

Sebelumnya, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Edwin Hariandja mengatakan bahwa Anggiat Pasaribu dijadwalkan diperiksa pada Kamis (25/11).

Namun, karena Arteria Dahlan punya kegiatan lain, pemeriksaan diundurkan pekan depan.

Rencana hari ini klarifikasi dari pihak Pak Arteria Dahlan. Jadi karena beliau ada kegiatan, tadi Kasat Serse sudah berkoordinasi dengan staf beliau dan untuk klarifikasi pemeriksaan pihak dari Pak Arteria Dahlan direncanakan minggu depan karena beliau ada kegiatan yang padat minggu ini sampai minggu depan, rencana Jumat atau Sabtu depan, jelas Erwin kepada wartawan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Edwin mengatakan klarifikasi Arteria Dahlan dijadwalkan pada Jumat (3/12) atau Sabtu (4/12). Sedangkan pemeriksaan Anggiat Pasaribu direncanakan pada Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Anggiat tiba-tiba saja jatuh tak lama setelah menyampaikan permintaan maaf di Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (24/11/2021).

Anggiat diketahui baru aja memberikan keterangan terkait percekcokannya dengan Ibunda dari Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soetta, Minggu (21/11) lalu.

Sekitar pukul 16:54 WIB, Anggiat yang sedang diwawancarai salah satu stasiun TV terjatuh. Dia pun langsung dibopong oleh kakak perempuan dan juga beberapa orang di dekatnya ke sebuah kursi.

Dalam permintaan maaf yang disampaikan sebelumnya di hadapan media, Anggiat menyesali kegaduhan yang ia buat hingga melibatkan pihak TNI.

Saya minta maaf juga ke TNI AD membuat ramai gaduh, ke polisi juga saya minta maaf, saya mohon maaf, kata Anggiat.

Artikel Asli