Nikah saat koas dokter, mahasiswi ini resepsi sambil kuliah online

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 10:20
Nikah saat koas dokter, mahasiswi ini resepsi sambil kuliah online

Brilio.net - Pernikahan menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh kebanyakan orang. Hari dimana seseorang mengikat janji suci dengan pasangannya. Sehingga wajar saja jika kebanyakan orang akan mempersiapkan acara pernikahan secara totalitas.

Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang wanita yang kisahnya tengah viral di media sosial. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @stiqmh, Kamis (25/11), memperlihatkan momen seorang mahasiswa menikah. Dalam video, seorang pengantin wanita tampak sibuk mengikuti kelas online perkuliahan selama persiapan pernikahan hingga hari H tiba.

@stiqmh

 

Bilang Pa Mama Mantu Remix - Wallzz.19

Lihat disini

Dalam video menunjukkan jika wanita tersebut sejak acara lamaran pun tetap mengikuti kuliah online. Bahkan ketika mengikuti bimbingan pra nikah ia juga sambil menghadiri kelas online.

" Risiko menikah sambil tapi masih sekolah. Lamaran sambil join zoom kuliah. Ikut bimbingan perkawinan pra nikah, sambil join zoom kuliah. Dekor kamar pengantin sambil join kuliah, " tulis akun TikTok @stqmh.

foto: TikTok/@stiqmh

Bahkan saat hari akad nikah, mempelai wanita tersebut juga tetap mengikuti kuliah online. Kemudian saat momen resepsinya, sejak saat masih di-makeup hingga menuju ke gedung, wanita tersebut tetap mengikuti perkuliahan yang dilakukan secara daring tersebut.

" H-1 akad sebelum pengajian masih join Zoom dan sibuk kerja koas, sampai nangis takut tidak sempat makeup. Hari H dimakeupin sambil join Zoom dan kerja tugas. Hari marola/resepsi kedua dimakeup sambil join Zoom lagi. Persiapan ke gedung masih join Zoom. Bobo sama suami pun masih join Zoom, " tulisnya.

foto: TikTok/@stiqmh

Video yang diunggah oleh akun TikTok @stiqmh pada (18/11) lalu itu lantas viral di media sosial. Hingga artikel ini ditulis video tersebut telah disukai sebanyak 169 ribu lebih warganet. Kolom komentar juga ramai dengan beragam reaksi warganet.

foto: TikTok/@stiqmh

" mantap kak, sekali mendayung 2 3 pulau terlewati. Semoga langgeng dan sukses kariernya, " doa @iamwavi.

" Alhamdulillah teh diperlancar sama Allah dan dimudahkan semuanya. ya walaupun awalnya pasti ada rasa mau nyerah, " tulis @bungsu98sri.

" gambaran anak fkg duluan nikah sblm selesai, " balas @derfins.

" aku juga kepikiran kaya kaka, nikah pas koas, takut ketuaan kalo nunggu koas selesai, " komentar @audhy19.

Artikel Asli