Rekor Pertemuan Persija Vs Bali United: Serdadu Tridatu di Atas Angin

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 09:05
Rekor Pertemuan Persija Vs Bali United: Serdadu Tridatu di Atas Angin

LIMAPAGI - Pertandingan sarat gengsi antara Persija Jakarta melawan Bali United dalam pekan ke-13 Liga 1 bakal digelar, di Stadion Manahan, Solo, Kamis, 25 November 2021.

Kedua tim dalam mentalitas terbaik menyambut laga nanti. Persija, misalnya yang dalam suka-cita usai menang 1-0 kontra Persib Bandung.

Demikian halnya dengan Bali United. Serdadu Tridatu belum terkalahkan dalam empat laga terakhir.

Teranyar, Bali United menang 2-1 atas Persela Lamongan. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan karena mendulang dua gol dalam pertandingan tersebut.

Bali United pun semakin diunggulkan jika berkaca rekor pertemuan kontra Persija. Dalam 10 bentrokan terakhir di berbagai ajang, Serdadu Tridatu meraih enam kemenangan.

Adapun Persija hanya mendulang satu hasil positif, sementara satu pertandingan sisanya berakhir dengan skor kacamata.

Bali United tak ayal diunggulkan meraup tiga poin saat melawan Persija. Namun, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) enggan menganggap remeh sang lawan.

"Persiapan kami sudah sangat baik, besok tim akan menghadapi lawan sebesar Persija Jakarta. Kedua tim juga menang di laga terakhir. Untuk itu, kami akan bekerja keras di pertandingan besok untuk mendapatkan tiga poin lagi," kata Teco dalam konferensi pers daring, Rabu, 24 November 2021.

10 Pertemuan Terakhir Persija vs Bali United

Artikel Asli