Sinopsis drama Korea Bad and Crazy, Lee Dong-wook polisi materialistis

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 25 November 2021 - 08:22
Sinopsis drama Korea Bad and Crazy, Lee Dong-wook polisi materialistis

Brilio.net - Sebentar lagi para penggemar K-Drama akan dimanjakan oleh akting dari aktor ternama Lee Dong-wook. Drama original iQiyi ini akan berjudul Bad and Crazy, yang akan tayang pada 17 Desember 2021 mendatang. Drama ini akan menemani sekaligus mengajak kamu untuk memecahkan misteri korupsi di kepolisian Korea.

Bad and Crazy akan bergenre action thriller serta dibumbui sedikit fantasi yang tentunya akan menarik untuk ditonton. Selain Lee Dong-wook, drama ini akan dibintangi oleh Wi Ha-joon yang sebelumnya telah sukses dengan drama Squid Game, Ha Ji-eun dan Cha Hak-yeon.

foto: soompi.com

Sutradara dan penulis The Uncanny Counter, Yoo Seon-dong dan Kim Sae-bom kembali berkolaborasi dalam penggarapan drama Korea Bad and Crazy. Sebelumnya, Yoon Seon-dong pernah menjadi sutradara untuk drama Vampire Prosecutor 2. Sedangkan, Kim Sae-bom pernah menulis naskah film If You Were Me 5 dan Hello Schoolgirl.

Awalnya drama ini akan tayang di stasiun OCN, stasiun televisi spesialis bernuansa gelap. Namun akhirnya drama ini dipindahkan tayang di tvN. Alasan banyaknya drama OCN yang dipindahkan karena CJ E&M ingin fokus untuk berinvestasi ke platform TVING.

foto: iq.com

Bad and Crazy menceritakan tentang Su-yeol (Lee Dong-wook), seorang bad guy yang jago dalam banyak hal. Sementara K (Wi Ha-joon), seorang crazy guy yang membela kebenaran dan bercita-cita menjadi pahlawan. Su-yeol adalah seorang dengan kepribadian ganda memiliki sisi baik dan jahat.

Su-yeol adalah seorang supervisor di kepolisian yang sangat ingin mendapatkan promosi untuk kenaikan pangkat. Namun sayangnya ia juga suka korupsi dan materialistis. Namun, semua berubah ketika karakter K muncul dalam kehidupannya dan mengubah semuanya.

Suatu hari, sisi baik Su-yeol tiba-tiba ingin memberantas korupsi internal yang ada di sistem kepolisian dan memperjuangkan keadilan sosial bersama K. Karakter K akan memerangi ketidakadilan dengan caranya sendiri dan ia mempunyai mimpi untuk menjadi pahlawan terakhir di era ini.

foto: asianwiki.com

Su-yeol juga dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya, Hee Gye-om (Han Ji-eun) yang berprofesi sebagai anggota tim pemberantas perdagangan narkoba. Kecantikan Han Ji-eun tentu akan menambah nilai lebih dari drama Korea Bad and Crazy.

Judul: Bad and Crazy
Sutradara: Yoo Seon-dong
Penulis naskah: Kim Sae-bom
Pemeran: Lee Dong-wook Wi Ha-joon, Ha Ji-eun dan Cha Hak-yeon
Genre: Thriller
Rilis: 17 Desember 2021



Artikel Asli