Fabio: Pemain Madura United Ikuti Rencana dengan Baik

Nasional | republika | Published at Kamis, 25 November 2021 - 00:38
Fabio: Pemain Madura United Ikuti Rencana dengan Baik

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United mendapatkan poin penuh usai mengalahkan Persik Kediri. Dua gol kemenangan dari Hugo Gomes membawa tiga poin di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (24/11).

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes, mengaku puas dengan permainan tim. Meskipun ia mengakui di babak pertama tim lawan lebih banyak menguasai pertandingan.

"Kami mulai pertandingan lebih sedikit kurang awas dari lawan tapi kami berusaha terus. Itu kami buat coba tekan lawan, tapi kami kuasai dan lakukan keluar dari tekanan," kata Fabio usai laga.

Pelatih asal Brasil ini pun memberikan motivasi bagi timnya di jeda babak pertama. Hasilnya, babak kedua pun menjadi milik Madura United sepenuhnya dengan memastikan kemenangan atas Persik.

"Babak kedua kami temukan permainan terbaik. Kami bisa cetak gol lewat Jaja dan ikuti rencana yang sudah kami buat. Selamat bagi pemain belakang yang sudah kerja keras dan keseluruhan tim karena bisa menang tiga poin ini," kata Fabio.

Atas hasil ini Madura United mengamankan klasemen di posisi 12 klasemen Liga 1 dengan raihan 14 poin. Sementara Persik masih di zona degradasi dengan sepuluh poin.

"Kami menghargai Persik Kediri, mereka bermain bagus, tapi kami perlu bersaing untuk dapatkan kemenangan ini," jelas Fabio.

Artikel Asli