Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Ibunda Arteria Dahlan Hari Ini

Nasional | wartaekonomi | Published at Kamis, 25 November 2021 - 00:15
Anggiat Pasaribu Akan Bertemu Ibunda Arteria Dahlan Hari Ini

Keluarga Anggiat Pasaribu, wanita yang cekcok mulut dengan ibunda dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlandi Bandara Soekarno Hatta, telah melakukan komunikasi dengan keluarga Arteria.

Pihaknya juga sudah mengupayakan pertemuan langsung dengan ibunda Arteria Dahlan yang rencananya dilakukan Kamis, 25 November 2021.

"Melalui rekannya sudah, Hasan Lubis rekan kerja beliau di Komisi III. Jadi kira-kira itu sudah ada komunikasi, pertemuan secara langsung besok, dengan ibunda Arteria Dahlan, dan saya dengar kabar, mau mencabut laporan," kata Perwakilan Keluarga Anggiat, Clance Pakpahan di Polres Bandara Soetta, Tangerang, Rabu, 24 November 2021.

Clance juga meminta, agar masyarakat tidak perlu membawa masalah seperti ini ke ranah hukum.

"Cabut laporan sudah, kami juga minta maaf kepada seluruh pihak atas peristiwa ini. Dan masyarakat supaya tahu, hal-hal seperti ini tidak perlu dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial, biasa senggolan, ini masalah perilaku," ujarnya.

Untuk diketahui, agenda Anggiat di Polres Bandara Soekarno Hatta dalam rangka mencabut laporan atas kasus cekcok dirinya dengan ibunda Arteria Dahlan. Ia juga sempat memberikan keterangan terkait dengan kronologi pertengkaran yang terjadi.

Artikel Asli