Loading...
Loading…
PSM Makassar Enggan Bertahan saat Jumpa PSS Sleman

PSM Makassar Enggan Bertahan saat Jumpa PSS Sleman

Nasional | limapagi.id | Kamis, 18 November 2021 - 06:05

LIMAPAGI - PSM Makassar akan menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pertama seri 3 Liga 1 musim 2021-2022. Laga akan dimainkan di Stadion Manahan Solo, Kamis, 18 November 2021.

Pelatih PSM, Milomir Seslija menyatakan, anak asuhnya tidak akan bermain bertahan ketika bertemu PSS. Milo menyebutkan, semua pemain PSM saat ini dalam kondisi bugar dan siap dimainkan.

"Semua pemain saya fit dan sehat. Kami menantikan pertandingan pertama di seri 3 Liga 1. Kami rindu dengan atmosfer memasuki pertandingan lagi," kata Milo dalam sesi konferensi pers daring, Rabu, 17 Novemver 2021.

"PSM tidak pernah bermain bertahan. Akan sangat bagus jika kedua tim bermain menyerang. 10 hari persiapan kami fokusnya untuk penyerangan, tidak ada lagi yang bertahan selama 10 hari," tambahnya.

Di sisi lain, dalam persiapan jelang seri 3, Milo juga mencoba untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuhnya. Milo mengatakan, ia akan berusaha untuk meraih kemenangan saat berjumpa PSS.

"Kami melakukan pendekatan-pendekatan dan mencoba meningkatkan kepercayaan diri kami. Sama juga dalam hal kami bermain sabar dan bermain dengan hati untuk tim kami. Kami akan mencoba untuk memenangkan pertandingan," jelasnya.

"Kami respect dengan lawan kami, mereka dihuni banyak pemain muda dan mereka bagus. Namun saya percaya kepada anak asuh saya, mereka bisa bermain dengan baik," katanya.

PSM saat ini menempati peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan PSS menempati posisi 10 meraih 14 angka.

Original Source

Topik Menarik