Loading...
Loading…
Persita tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Persita tak Gentar Hadapi Bhayangkara FC

Nasional | republika | Kamis, 18 November 2021 - 00:05

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persita Tangerang akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (18/11). Dalam laga ini, Persita telah mempersiapkan tim selama masa jeda seri ketiga.

Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro menyebut timnya mengabaikan posisi Bhayangkara FC di puncak klasemen dan siap memberikan perlawanan terbaik. Menurutnya, motivasi tim telah terbentuk setelah mendapat suntikan semangat dari keluarga.

"Kami berharap dengan adanya kesempatan libur itu mereka mengawali seri ketiga ini dengan segar dan dengan kebugaran yang memang kita perlukan," kata Widodo dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (17/11).

Widodo menegaskan selalu menaruh rasa hormat pada Bhayangkara. Apalagi kedua tim pernah bertemu dalam uji coba pramusim. Namun mereka siap meladeni.

"Kami sudah mengetahui (kekuatan Bhayangkara) karena kami juga pernah uji coba dengan mereka tapi itu tahun lalu. Kami sudah mewaspadai siapa-siapa pemain yang memang perlu kami waspadai saat mereka masuk ke pertahanan kita," kata Widodo.

Widodo menginstruksikan agar pemain tampil percaya diri dan fokus. Sayangnya, ada beberapa penggawa Pendekar Cisadane yang dipastikan absen seperti Adam Miter yang cedera dan Alex Goncalves yang masih memiliki masalah pribadi dengan klub lamanya, Persikabo 1973.

"Untuk Alex, sejauh ini saya pastikan belum (bertanding) dia masih dalam kendala, jadi kami belum bisa menurunkan. Saya sudah berikan arahan pada manajemen atas tidak lanjutnya untuk Alex," kata Widodo.

Selain itu, Edo Febriansyah pun tidak akan bermain pada seri ketiga ini karena membela tim nasional. Sementara Rifky Dwi Septiawan dan Adittia Gigis masih mengikuti seleksi TNI.

"Saya respek dengan Bhayangkara yang bisa duduki puncak klasemen. Namun di sepak bola itu ada hal yang tidak bisa dipastikan, bahwa besok kita bisa menang, bisa seri atau tidak," kata Widodo.

Original Source

Topik Menarik