Sosialisasikan Airlangga Capres, Taufan Pawe Orasi Keliling Lapangan Diguyur Hujan Deras

Nasional | rakyatku | Published at Minggu, 14 November 2021 - 07:02
Sosialisasikan Airlangga Capres, Taufan Pawe Orasi Keliling Lapangan Diguyur Hujan Deras

RAKYATKU.COM - Hujan deras mengguyur saat puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke 57 yang berlangsung di Lapangan Bakti, Toraja Utara, Sabtu (13/11/2021).

Meski diguyur hujan deras, ribuan kader Golkar dan warga sangat antusias mengikuti jalannya prosesi perayaan HUT yang berlangsung khidmat itu.

Melihat antusiasme kader dan warga itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe pun turun dari panggung saat memberikan orasi HUT dan menuju tengah lapangan.

Wali kota Parepare itu pun memberikan sambutan di tengah guyuran hujan. Melihat TP ke tengah lapangan, Bupati Toraja Utara Yuhanis Bassang, Ketua AMPG Rahman Pina, Ketua KPPG dr Salwa Mochtar, dan ketua- ketua DPD kabupaten kota ikut ke tengah lapangan.

Ini adalah bukti jika Golkar ingin dekat dengan warga, Golkar ingin tetap berada di hati rakyat, Golkar tak ingin berjarak dengan warga, Golkar ingin melihat rakyat sejahtera, tegas TP di tengah guyuran hujan.

Ia pun orasi sambil berkeliling lapangan menyapa warga dan mensosialisasikan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) tanpa memedulikan derasnya hujan.

Kami akan setiap saat akan turun untuk memperkenalkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar yang memiliki komitmen mensejahterakan rakyat, tegas TP penuh semangat.

Puncak perayaan HUT Golkar dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, ketua- ketua DPD II Golkar, serta anggota fraksi DPRD Sulsel dan anggota fraksi kabupaten kota se Sulsel.

Perayaan HUT Golkar di Toraja berlangsung selama tiga hari. Sejumlah kegiatan pun mewarnai agenda tahunan itu di antaranya, kemah bakti AMPG, bakti sosial, vaksinasi, peresmian kantor Golkar Toraja Utara, dan jalan santai.

Artikel Asli