3Second Kini Hadir di Kota Parepare, Ada Diskon Menarik

Nasional | bukamatanews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:28
3Second Kini Hadir di Kota Parepare, Ada Diskon Menarik

PAREPARE, BUKAMATA - Buat pecinta fashion, 3Second Family Store kini hadir di Parepare, tepatnya di Jalan Bai Massepe, Kota Parepare.

3Second Family Store Parepare sendiri diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion dan menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group.

Dimana brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing seperti 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan juga Hanna Hijab.

3Second Family store yang satu ini juga menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari Dewasa, remaja, hingga anak-anak.

"Kehadiran 3second di kota Parepare untuk memenuhi kebutuhan keluarga selain itu kualitas brand lokal yang tidak diragukan lagi, kita adalah brand lokal kita juga sangat membutuhkan dukungan kepada masyarakat, karena sekarang kita tengah bersaing dengan brand luar yang masuk," kata Head Promotion 3second Parepare, Dadan Sofyan di tengah launching 3second Store Parepare, Minggu (14/11/2021).

Dadan menambahkan, untuk anak-anak sendiri juga di siapkan 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah. Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya Tshirt, Jaket, atau Kemeja saja loh, tetapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari Topi, Tas, Sepatu, Sandal, kacamata, jam tangan dan masih banyak lagi.

"Di tahun 2021 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya," tambahnya.

3Second Family store Parepare dapat menjadi pilihan utama karena selama masa Grand opening akan banyak promo-promo menarik yang tidak boleh terlewatkan. Salah satunya ada Special Discount UP TO 50% untuk yang mau berbelanja.

"Selain itu banyak spesial produk keluaran terbaru dari 3Second Group yang pastinya siap melengkapi koleksi fashion kamu agar semakin Fashionable," Tutup Dadan.

Artikel Asli