Meminang Suzuki Ertiga di GIIAS 2021 Diskonnya Berlimpah

Nasional | jawapos | Published at Senin, 15 November 2021 - 00:15
Meminang Suzuki Ertiga di GIIAS 2021 Diskonnya Berlimpah

JawaPos.com-Bagi Anda yang berencana meminang mobil baru di akhir tahun, merek Suzuki yang mengikuti pameran di GIIAS 2021 yang berlangung hingga 21 November memberikan diskon berlimpah.

Sebagai informasi, di booth Suzuki menampilkan beragam lini produk andalan, di antaranya Suzuki Ertiga, Ertiga Sport FF, Jimny, dan masih banyak lagi. Beberapa model masih mendapatkan program rileksasi PPnBM bahkan ditambah diskon lagi dari Suzuki.

Menurut salah satu sales Suzuki yang ada di pameran GIIAS, banyak pengunjung yang mencari mobil keluarga yang mengarah ke Suzuki Ertiga dan kebetulan ada program diskon. Meskipun sudah mendapat potongan harga dari relaksasi PPnBM ditanggung pemerintah.

"Mobil Low MPV yang banyak dicari kebetulan ada promo diskon dan hanya berlaku untuk kendaraan penumpang. Sedangkan untuk Suzuki Carry pick up dan Suzuki Jimny tidak ada potongan harga," jelasnya kepada JawaPos.com, Minggu (14/11).

Dirinya menambahkan kalau harga yang ditawarkan telah mendapatkan potongan kebijakan pemerintah (PPnBM) dan ditambah diskon selama pameran GIIAS.

"Setelah mendapatkan potongan harga PPnBM ditambah diskon pembelian di GIIAS, besarannya sekitar Rp1.5 juta hingga Rp3 juta," ujarnya.

Program pembelian menarik ini juga ditegaskan Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS bahwa selama gelaran pameran, pihaknya juga menghadirkan produk baru yaitu all new Ertiga dan juga menawarkan beragam promo special menarik bagi pengunjung.

_GIIAS selalu menjadi indikator perkembangan industri otomotif nasional," kata Donny.

Donny menambahkan, pihaknya juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021. Selama pameran, pelanggan dapat mencoba all new Ertiga atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Untuk pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan keuntungan berupa gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta. Sedangkan untuk pembelian all new Ertiga dan XL7 pelanggan cukup membayar down payment (DP) sebesar 10 persen.

Bahkan untuk pembeli Suzuki Carry juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

"Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik," pungkas Donny.

Suzuki Indonesia juga bmenggandeng 6 perusahaan pembiayaan diantaranya Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia.

Artikel Asli