Waktu Kali Pertama ke Indonesia, Kami Terkejut dengan Penontonnya

Nasional | jawapos | Published at Minggu, 14 November 2021 - 22:17
Waktu Kali Pertama ke Indonesia, Kami Terkejut dengan Penontonnya

JawaPos.com- Pasangan ganda putri kakak-adik asal Bulgaria Stefani Stoeva/Gabriela Stoeva mengaku sangat nyaman saat menjalani rangkaian Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali, mulai dari 16 November sampai 5 Desember mendatang.

Gabriela, pemain ganda kelahiran 15 Juli 1994 itu mengaku sangat menikmati keindahan Pulau Dewata. Mereka terpesona dengan cuaca yang ada di Bali. Saya rasa di sini sangat menyenangkan buat kami, kami datang dari negara yang sangat dingin, kata Gabriela dalam siaran pers PP PBSI yang diterima JawaPos.com .

Cuacanya di sana dingin, tetapi di sini seperti musim panas. Jadi sempurna, ungkap Gabriela Stoeva di The Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (14/11).

Meski Indonesia Masters 2021 yang merupakan pembuka Indonesia Badminton Festival (IBF) masih tanpa penonton, Gabriela berharap ajang di Indonesia bisa dihadiri oleh penonton.

Tentu saja kami akan merindukan kerumunan penontonnya. Karena waktu pertama kali kami ke Indonesia, kami terkejut dengan kerumunan suporternya, ujar Gabriela.

Sebenarnya kalau lebih sering melihatnya, rasanya menyenangkan menyaksikan begitu banyak orang memberikan dukungan. Jadi sangat asyik, imbuh Gabriela.

Senada dengan Gabriela, Stefani juga merasa senang mengikuti rangkaian pertandingan di IBF 2021 ini. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku senang karena acara tersebut meski dibalut dengan sistem gelembung yang ketat, dirinya masih bisa bersantai dan menikmati suasana di kawasan hotel yang luas dan pantai indah.

Bali sangat cantik, sangat menyenangkan. Pastinya ini seperti destinasi yang berkualitas. Cuacanya juga di sini enak, kami bisa bersantai sepanjang hari, ujar Stefani.

Stefani/Gabriela akan membuka rangkaian pertandingan IBF 2021 di ajang Indonesia Masters 2021. Pada turnamen berhadiah total USD 600 ribu itu, ganda nomor 11 dunia itu atau nomor satu di Eropa itu menempati unggulan kelima. Pada babak pertama, mereka akan menghadapi ganda muda Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia.

Artikel Asli