Resmi Jadi Ketua MKGR Banten, Andika Lantik Pengurus Kabupaten/Kota

Nasional | bantennews.co.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 21:09
Resmi Jadi Ketua MKGR Banten, Andika Lantik Pengurus Kabupaten/Kota

SERANG Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy resmi menjabat sebagai Ketua DPD Ormas MKGR ( Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Provinsi Banten setelah dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (13/11/2021). Usai dirinya dilantik, Andika langsung ganti melantik pengurus DPC Ormas MKGR kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

Mereka yang dilantik Andika adalah Uus Ustaman sebagai Ketua DPC Kabupaten Pandeglang, Nana Sumarna sebagai Ketua DPC Kabupaten Lebak, Dedi sebagai Ketua DPC Kabupaten Serang dan Suprianto sebagai Ketua DPC Kabupaten Tangerang. Berikutnya, Bayu Astapati sebagai Ketua DPC Kota Serang, Isro Miraj sebagai Ketua DPC Kota Cilegon, Mahpudin sebagai Ketua DPC Kota Tangerang dan Abdul Rosyid sebagai Ketua DPC Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya Andika menyebut, pelantikan dirinya dan pengurus kabupaten/kota Ormas MKGR se-Provinsi Banten tersebut sebagai bagian dari konsolidasi terkait pemenangan Pemilu 2024 yang juga kini tengah banyak dilakukan organisasi-organisasi pendiri Partai Golkar lainnya.

Setelah ini, saya meminta ketua dan pengurus kabupaten kota untuk segera melakukan pelantikan ketua dan pengurus di bawahnya mulai dari tingkat kecamatan samoai dengan kelurahan/desa, kata Andika dalam keterangannya.

Pada kesempatan itu, Andika kembali mengingatkan target-target Partai Golkar di Pemilu 2024. Menurutnya yang paling utama adalah memperoleh 20 persen suara di pemilu legislatif mulai dari tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi hingga DPR RI.

Dengan perolehan suara 20 persen di pemilu legislatif, maka cita-cita kita memenangkan Bapak Ketua Umum (Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto) akan dengan mudah kita raih, kata Andika.

(Red)

Artikel Asli