Pengguna My Mitsubishi Motors ID Capai 180 Ribu Orang

Nasional | rm.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 20:41
Pengguna My Mitsubishi Motors ID Capai 180 Ribu Orang

Jumlah pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) sejak diluncurkan 2017 lalu sudah mencapai 180.000 orang.

Head of Customer Management Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Adisty Mega Purwati mengatakan, menambahkan fitur-fitur baru pada MMID. Dia berharap jumlah penggunannya terus tumbuh.

Dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI sepertiFind Dealer, Service Booking, Test Drive,danEmergency Service.

Selain itu, kini MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif sepertiSPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner ManualdanService Booklet, My Coupon,danOnline CommunityMiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

Menurut Adisty, Mitsubishi juga hadirkan MIRA adalah Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot di MMID. MIRA hadir sebagai komitmen MMKSI kepada konsumen loyal yang dapat membantu selama 24 jam.

Sudah 39.000 pengguna yang berkomunikasi dengan MIRA. Harapannya dengan publikasi ini di GIIAS pelanggan bisa lebih dapat memanfaatkan MIRA. Karena ini layanan bebas pulsa. Yang sering telepon Mitsubishi Customer Care bisa beralih ke MIRA, ujar Adisty, Minggu (14/11).

Terkait keamanan data di MMID, Adisty mengatakan, data disimpan dalam server yang diproteksi dengan security tinggi. Sehingga kemungkinan scamming sangat kecil. [ DIT ]

Artikel Asli