Momen bocah pemulung bagi makanannya pada kucing liar, bikin terenyuh

Nasional | brilio.net | Published at Minggu, 14 November 2021 - 19:00
Momen bocah pemulung bagi makanannya pada kucing liar, bikin terenyuh

Brilio.net - Seseorang tidak harus menjadi kaya untuk berbagi. Mungkin inilah yang dirasakan saat menyaksikan video yang baru-baru ini viral di TikTok. Dilansir brilio.net dari unggahan TikTok @magentaa4, video singkat itu memperlihatkan seorang bocah pemulung yang berbagi makanannya pada kucing liar.

Tampak bocah laki-laki itu tidak memakai alas kaki dan tengah duduk di depan minimarket. Di sampingnya terdapat karung berisi kardus-kardus. Ia membawa sejumlah makanan. Tampak seekor kucing menghampiri bocah tersebut.

Alih-alih menyingkirkan makanannya, bocah ini justru memberi makan kucing tersebut. Ia tampak menatap si kucing yang lahap menyantap makanan pemberiannya.

foto: TikTok/@magentaa4

" semoga dilimpahkan rezekinya yaa dee ," demikian keterangan dalam video tersebut.

Video yang diunggah sejak 13 November ini sudah ditonton lebih dari 1,9 juta kali. Banyak warganet yang ikut terenyuh dan menyadari pentingnya berbagi dengan sesama makhluk hidup.

" dia gitu karena dia tau rasanya laper tapi ga bisa makan ," komentar akun @lopyugaiss

" orang kaya sesungguhnya sih, kaya hatinya ya Tuhan ," tulis akun @EKA 2320

" padahal dia itu sebenernya laper tapi kasihan sama kucing itu ," imbuh akun @nonickname

@magentaa4

Semogaa dilimpahkaan rezeki nyaa yaa dee

suara asli -

Lihat disini

Setelah video ini viral, banyak warganet yang bersedia untuk melakukan donasi. Namun si pengunggah video mengatakan sedang mencari keberadaan bocah tersebut. Ia hanya menginfokan bahwa video yang diambilnya ini berlokasi di Sukahati, Bogor.

" nanti aku berusaha cari ade nya lagi, semoga ketemu lagi sama adenya, dan ini sekitaran sukahati, kab.bogor, yang tinggalnya sekitaran sini boleh diinfoin kalo ketemu adenyaa, terimakasih semuanya ," pungkas pemilik akun.

Artikel Asli