Brendan Rodgers Dikabarkan Cari Rumah di Manchester

Nasional | republika | Published at Minggu, 14 November 2021 - 18:02
Brendan Rodgers Dikabarkan Cari Rumah di Manchester

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, dilaporkan mencari rumah di daerah Manchester menyusul semakin lemahnya posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United, dilansir dari express, Ahad (14/11). Rodgers merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Solskjaer.

MU sedang ancang-ancang menyiapkan calon pengganti Solskjaer jika MU tak kunjung membaik. 'Setan Merah' melalui pertandingan dengan hasil mengecewakan.

Terbaru mereka kalah 0-2 dari Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford. Mereka kini duduk di posisi keenam klasemen dengan selisih Sembilan poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

Menurut The Sun , Rodgers diidentifikasi sebagai pelatih ideal MU menggantikan Solskjaer. Namun masih ada pertanyaan besar, apakah mantan pelatih Celtic tersebut akan meninggakan Leicester di pertengahan musim?

Namun pertanyaan tersebut tampaknya sudah teratasai dengan adanya laporan dia mencari rumah di daerah Cheshire, khususnya di area Wilmslow dan Alderley Edge. Kabar tersebut juga menyusul pertemuan darurat para dewan klub yang membahas pergantian pelatih. Adapun Solskjaer terbang ke Norwegia untuk berlibur pada jeda Internasional.

Beberapa pihak di MU memang mengkhawatirkan krisis yang dialami tim saat ini dengan hanya mendapatkan empat poin dari enam pertandingan. Cristiano Ronaldo sejauh ini masih menjadi penyelamat Solskjaer namun itu di pentars Eropa ketika golnya dimenit akhir saat melawan Villarreal dan Atalanta.

MU sudah tersingkir di Piala Carabao. Dan mereka cukup kesulitan bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris. Di Liga Champions, mereka duduk di posisi puncak klasemen grup F dengan mengemas tujuh poin. Angka tersebut sama dengan Villarreal di posisi kedua.

Artikel Asli