Cerita Song Hye-kyo tentang Drama Now We Are Breaking Up

Nasional | republika | Published at Minggu, 14 November 2021 - 16:50
Cerita Song Hye-kyo tentang Drama Now We Are Breaking Up

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Dazed Korea , Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong berbicara tentang pengalaman mereka syuting drama Now We Are Breaking Up. Now We Are Breaking Up adalah drama romantis realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fesyen.

Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Young-eun, seorang perancang busana yang realis tegas. Sementara, Jang Ki-yong berperan sebagai Yoon Jae-guk, seorang fotografer lepas cerdas yang membawa cinta kembali ke dalam hidupnya.

Menggambarkan karakternya dalam drama, Song Hye-kyo menjelaskan Young-eun adalah seseorang yang ingin hidup bebas, tanpa terpengaruh oleh perasaan pribadinya, sambil mempertahankan profesinya. Namun, cinta akhirnya menghampirinya sekali lagi.

Bahkan dalam hal itu, dia membuat keputusan yang bijaksana dan memikirkan pikiran yang sehat, ini sampai pada titik di mana saya sendiri belajar dari (karakter) saat berakting, kata Song Hye-kyo dilansir Soompi, Ahad (14/11).

Jang Ki-yong menjelaskan karakternya Jae-guk dipenuhi dengan semangat dan kepercayaan diri, tidak hanya dalam hidupnya, tetapi juga pekerjaannya. Jae-guk sosok berkepala dingin, bahkan dalam hal cinta.

Dia benar-benar berbeda dari karakter lain yang pernah saya perankan sampai sekarang, jadi saya sangat khawatir (tentang bagaimana memerankannya), ujar Jang Ki-yong.

Meskipun khawatir dengan karakternya, tetapi Jang Ki-yong mengungkapkan sangat menantikan bekerja sama dengan seniornya Song Hye-kyo. Dia merasa seperti mencapai tujuan yang jauh.

Sesuatu yang hanya saya bayangkan dalam imajinasi saya akhirnya menjadi kenyataan lebih cepat dari yang saya harapkan, jadi mulai dari pertemuan drama pertama kami, saya merasa sangat kagum, kata dia.

Dia sangat ingin bermain dengan baik untuk proyek ini. Dengan itu, dia berharap orang bisa melihatnya sebagai Ha Young-eun dan Yoon Jae-guk, tidak seperti rekan senior dan junior. Song Hye-kyo melemparkan pujian untuk sikap Jang Ki-yong yang terbuka dan santai di lokasi syuting.

Karena dia adalah anak dewasa yang tidak khawatir dengan harga dirinya ketika harus mencari bantuan atau bertanya tentang hal-hal yang tidak dia ketahui, mudah bagi saya untuk memberinya bantuan, ujar dia.

Dia menambahkan bahwa Jang Ki-yong akan menerima banyak cinta di masa depan. Saya pikir Ki-yong adalah seseorang yang akan menerima banyak cinta ke mana pun dia pergi, kata Song Hye-kyo.

Jang Ki-yong berbagi bahwa sutradara Lee Gil-bok dan Song Hye-kyo memberinya banyak bimbingan selama pembuatan film.

Saya biasanya butuh waktu untuk membiasakan diri dengan lokasi syuting, tapi kali ini, saya tidak gugup seperti biasanya, ujar dia.

Dia memuji kenyamanan yang dihadirkan sutradara Lee Gil-bok. Menurut dia, ketika seorang aktor tidak dapat fokus, atau ketika kondisi di lokasi syuting membuat aktor sulit fokus, itu tidak lain adalah tanggung jawab sutradara untuk memimpin di lokasi syuting dan memberikan arahan yang tepat.

Selama pembuatan film, Jang Ki-yong mengatakan sangat bergantung pada sutradara, yang dengan jelas menunjukkan apa yang dia lakukan dengan baik dan tidak baik. Berkat cinta dari kedua orang ini (sutradara dan Song Hye-kyo), saya berhasil mengatasi kesulitan apa pun, kata dia.

Artikel Asli