Hendak Nyebrang, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor di Bandung

Nasional | limapagi.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:40
Hendak Nyebrang, Seorang Kakek Tewas Tertabrak Motor di Bandung

LIMAPAGI - Seorang kakek berusia 73 tahun berinisial I meninggal dunia usai ditabrak sepeda motor di kawasan Jalan Djunjunan (Pasteur), Kota Bandung, Minggu 14 November 2021. Korban, tertabrak saat hendak menyebrang jalan.

Kasubnit Laka Sat Lantas Polrestabes Bandung, Ipda Agus membenarkan kejadian tersebut. Berdasarkan data kepolisian kejadian tersebut terjadi pada pukul 06:53 WIB.

"Jam 6.53 di Jalan Dr djundjunan terjadi laka lantas sepeda motor dengan pejalan kaki kendaraan motor CBR 150 R. Pejalan kaki inisial I meninggal dunia," ucap Agus saat dikonfirmasi wartawan.

Agus menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat sepeda motor yang dikendarai pria berinisial DT melaju dengan kencang di Jalan Dr Djundjunan. Kemudian, di lokasi kejadian DT berusaha menyalip sebuah mobil.

Namun, setelah menyalip mobil tersebut, secara tiba-tiba munculah korban I yang hendak menyebrang. Alhasil, DT pun tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak korban I.

"Setiba di TKP lajur tengah ketika melewati kendaraan roda 4 ke kanan tiba-tiba di depannya ada pejalan kaki inisial I sedang menyebrang dari utara ke selatan sehingga terjadi tabrakan," ujar Agus.

Usai kejadian, I pun meninggal di tempat. Sementara itu, pengendara motor DT pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Tewas di tempat pejalan kaki. Pengendara roda 2 luka-luka ringan udah dievakuasi diboyong ke RSHS," pungkasnya.

Artikel Asli