Manajemen Semen Padang Siapkan Bonus Jika Kalahkan PSMS

Nasional | republika | Published at Minggu, 14 November 2021 - 15:39
Manajemen Semen Padang Siapkan Bonus Jika Kalahkan PSMS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajemen Semen Padang FC menjanjikan bonus besar jika tim berjuluk "Kabau Sirah" berhasil menang dari PSMS Medan dalam lanjutan pertandingan Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharudin Nasution Kota Pekanbaru, Selasa (16/11).

Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra optimistis melihat peluang yang ada untuk lolos ke babak 8 besar Liga 2."Kita akan berikan bonus besar kepada pemain jika menang nanti sebagai penyemangat,"kata dia.

Menurut dia bonus selalu diberikan kepada pemain agar lebih termotivasi dan bersemangat memberikan penampilan terbaik kepada tim "Kabau Sirah,".

"Jangankan menang, tim seri saja kita manajemen kucurkan bonus kepada pemain, namun entah kenapa hasil yang kita dapat belum juga menghasilkan kemenangan," kata dia.

Ia menegaskan fungsi manajemen adalah mempersiapkan kebutuhan tim baik fasilitas maupun gaji pemain agar dibayarkan tepat waktu setiap bulannya."Alhamdulillah gaji kita berikan tepat waktu dan juga ada bonus kepada pemain yang kita berikan. Hal ini mungkin tidak dirasakan di tim lainnya," kata dia.

Artikel Asli