Komsos Kreatif, Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Lomba Bola Voli Putra

Nasional | apahabar.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 11:44
Komsos Kreatif, Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Lomba Bola Voli Putra

apahabar.com, BATULICIN Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Tahun Anggaran 2021.

Komsos Kreatif yang dilaksanakan dengan mengadakan pertandingan bola voli putra. Peserta berasal dari tim voli di lingkup wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Pasi Ops, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto, mengatakan Komsos Kreatif tersebut adalah ajang meningkatkan prestasi di bidang olahraga serta sarana untuk saling berkomunikasi dan menjalin keakraban antar pemain.

Selain untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga khususnya cabang bola voli, ajang Komsos Kreatif ini diharapkan dapat digunakan sebagai sarana untuk para peserta menjalin komunikasi dan keakraban satu sama lain, ujar Sahlan, Minggu (14/11).

Kapten Inf Sahlan berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga sportivitas serta kekerabatan dalam bertanding.

Laksanakan pertandingan dengan mengutamakan sportivitas dan faktor keamanan. Jalin komunikasi dan bina hubungan, baik selama dan sesudah kegiatan berlangsung, pungkasnya.

Untuk hasil pertandingan, tim yang berhasil menjuarai pertandingan adalah Tim AKVC. Kemudian juara kedua diraih tim Pejala Pagatan, sedangkan juara ketiga bersama diraih oleh tim Aing Yois dan tim Karang Rejo.

Masing-masing tim atau klub yang berhasil meraih juara mendapatkan tropi, piagam, serta uang pembinaan.

Artikel Asli