Sambut Penggemar, Marvel Kenalkan Karakter Baru Iron Fist dari Asia

Nasional | jatimtimes.com | Published at Minggu, 14 November 2021 - 08:19
Sambut Penggemar, Marvel Kenalkan Karakter Baru Iron Fist dari Asia

JATIMTIMES - Kabar gembira bagi para penggemar Marvel Comics. Sebab, karakter baru superhero dari Asia baru saja dikenalkan. Karakter ini digadang-gadang sebagai superhero yang akan membius hati pecintanya.

Dilansir dari berbagai sumber, karakter baru yang disiapkan tersebut yakni Iron Fist. Sang penulis seri komik Iron Fist, Alyssa Wong berbagi cerita tentang si superhero yang memakai topeng khas ala kungfu tersebut.

"Superhero Iron Fist akan menjadi warisan Asia. Jangan takut dengan seri komik terbaru ini karena komik ini membangun masa lalu pahlawan dan masa depan yang baru," ungkap Alyssa Wong.

Iron Fist merupakan salah satu karakter Marvel paling underrated. Sebelumnya, Daniel Rand yang memerankan karakter tersebut. Iron Fist, nama superhero yang menguasai kekuatan Chi setelah mengalahkan naga Shou-Lao the Undying.

Daniel Rand alias Iron Fist melakukan debutnya di komik Marvel Premiere #15 (1974). Setelah berpetualang di Marvel Universe selama hampir 47 tahun, Daniel Rand diceritakan melepas identitas Iron Fist di akhir komik Iron Fist: Heart of the Dragon (2021).

Seiring berjalannya waktu, Iron Fist versi Danny Rand berakar pada perampasan budaya dan menjadi perbincangan umum setelah aktor kulit putih Finn Jones memerankannya dalam serial yang tayang di Netflix.

Kini, Marvel Comics mengenalkan karakter pahlawan baru versi Asia. Meski ada beberapa petunjuk tentang identitas asli Iron Fist yang baru, Marvel Comics belum membagikan secara detail.

"Iron Fist yang baru dapat membangun warisannya sendiri dan membawanya ke arah yang lebih menyenangkan," kata Alyssa Wong.

Lalu apakah ada kekuatan tinju Iron Fist yang mahadahsyat tersebut? Alyssa Wang belum bisa membocorkan lebih banyak. Yang pasti, karakter baru ini bakal mengejutkan penggemar.

Penasaran? Seri komik Iron Fist bakal ada di toko buku AS mulai Februari 2022 mendatang.

Artikel Asli