Diparkir di Garasi Rumah, Motor Warga Perumnas Cilegon Digondol Maling

Nasional | bantennews.co.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 06:08
Diparkir di Garasi Rumah, Motor Warga Perumnas Cilegon Digondol Maling

CILEGON Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Cilegon. Kali ini peristiwa terjadi di Perumnas Cibeber, Kecamatan Cibeber. Kendaraa milik warga berinisial BN hilang digondol maling karena lupa menutup pagar rumah akibat lelah setelah pulang bekerja.

Kapolsek Cibeber, AKP Ate Waryadi menjelaskan memang belakangan ini masih didapati laporan pencurian motor di wilayah Cibeber. Menurutnya, peristiwa itu bukan karena kurangnya patroli kepolisian, namun lemahnya keamanan dalam perumahan pun menjadi faktor terjadinya pencurian.

Anggota kami menerima laporan telah terjadi pencurian kendaraan bermotor di Perumnas Cibeber kemudian dipimpin Ka SPKT AIPTU Agus Sopian bersama anggota langsung menuju rumah korban untuk dilakukan olah TKP dan meminta keterangan awal ujar Kapolsek melalui keterangannya, Minggu (14/11/2021).

Berdasarkan keterangan korban bahwa sebelum motornya hilang pada malam itu motor dipakai oleh anaknya dan pulang ke rumah sekira pukul 21.15 WIB kemudian langsung diparkir di garasi rumah dan bergegas masuk ke dalam rumah karena sudah mengantuk sehingga lupa untuk menutup dan mengunci pagar rumah.

Kemudian sekira pukul 04.30 WIB korban yang hendak menuju masjid di depan rumahnya baru menyadari motornya sudah tidak ada. Kemudian korban melaporkan ke Polsek Cibeber untuk dilakukan tindakan selanjutnya, jelasnya.

(Man/Red)

Artikel Asli