Hadiah Besar Menanti Pemain Serbia Bila Kalahkan Portugal

Nasional | republika | Published at Minggu, 14 November 2021 - 04:30
Hadiah Besar Menanti Pemain Serbia Bila Kalahkan Portugal

REPUBLIKA.CO.ID, SERBIA -- Pemain timnas Serbia dikabarkan akan mendapatkan hadiah besar jika mereka dapat mengalahkan Portugal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Senin (15/11) dini hari WIB. Kedua negara bersaing ketat di puncak Grup A karena memiliki poin yang sama yakni 17, jelang laga terakhir tersebut.

Dilansir dari Daily Mail pada Ahad (14/11), Portugal hanya berada di atas Serbia berdasarkan selisih gol saja. Cristiano Ronaldo dkk tahu bahwa hasil imbang di Lisbon saat melawan Serbia sebenarnya akan cukup untuk bagi mereka mendapat tiket ke Qatar 2022.

Namun menurut Cabine Desportiva, timnas Serbia tidak hanya akan mendapat insentif untuk memesan tempat mereka di Piala Dunia tahun depan, melainkan juga bisa mendapat imbalan finansial kalau mengalahkan Portugal. Laporan tersebut menunjukkan skuad Serbia akan diberi hadiah sebesar 1 juta atau Rp 16 miliar, jika mereka bisa mendapatkan tiga poin di kandang Portugal.

Presiden Sepak Bola Serbia dikabarkan menengahi kesepakatan dengan pemerintah negara itu soal hadiah untuk mengalahkan Portugal. Setelah mendapat persetujuan pemerintah, para pemain segera diinformasikan.

Cristiano Ronaldo akan berusaha sekuat tenaga untuk memastikan Serbia tidak mendapatkan uang itu. Apalagi Ronaldo tengah mengincar gol ke-800 dalam kariernya.

Jika kalah dari Serbia, Portugal akan menjalani play-off dua fase untuk mendapatkan tiket ke Qatar tahun depan.

Artikel Asli