Pesan Bang Akbar, Solidaritas Adalah Kunci Utama Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

Nasional | rmol.id | Published at Minggu, 14 November 2021 - 04:17
Pesan Bang Akbar, Solidaritas Adalah Kunci Utama Kemenangan Golkar di Pemilu 2024

RMOL.Solidaritas adalah kunci kemenangan Partai Golkar di Pemilu Serentak 2024. Solidaritas itu harus terbangun diantara kader-kader muda Partai Golkar, tanpa terkecuali kader-kader senior.

Begitu pesan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tandjung saat menjadi narasumber acara kursus singkat Pendidikan Politik dan Kebijakan Publik Partai Golkar yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Sumatera Utara dan Golkar Institute, di Adimulia Hotel, Medan, belum lama ini.

Kita jadi pemenang pada tahun 2004 karena saat itu kita benar-benar solid dan siap untuk menjadi pemenang, sehingga kita bisa memencapai kemenangan kita, ujar Akbar Tandjung.

Pria yang akrab disapa Bang Akbar ini tak lupa menitipkan pesan, agar konsolidasi organisasi dijalankan dengan baik. Hal ini, untuk memastikan aspirasi dan kepentingan rakyat terakomodir.

Selain konsolidasi yang lebih penting adalah partai politik harus mengangkat isu-isu atau program yang sejalan dengan aspirasi rakyat. Kalau tujuan kita sejalan dengan asprirasi rakyat, perjuangan politik kita akan betul-betul untuk rakyat, katanya.

Mantan Ketua DPR RI periode 1999-2004 ini menekankan juga, supaya kader muda untuk bersiap memenangkan calon presiden Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Waktu kita masih ada 2 tahun, mari kita memenangkan calon Presiden Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menaikkan perolehan suara dan kursi kita di legislatif, menjadi pemenang sebagaimana kita pernah menjadi pemenang tahun 2004 dan kembali menjadi pemenang pada tahun 2024 nanti, tegasnya. []

Artikel Asli