30 DPD Partai Gerindra Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

Nasional | wartaekonomi | Published at Kamis, 11 November 2021 - 17:49
30 DPD Partai Gerindra Dukung Prabowo Subianto Jadi Capres 2024

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa dukungan Dewan Perwakilan Daerah Partai Gerindra untuk Prabowo Subianto maju menjadi Calon Presiden atau Capres 2024 meningkat signifikan.

"Sudah ada 30 dewan pimpinan daerah yang menyatakan dukungan kepada Pak Prabowo untuk menjadi capres dari Partai Gerindra," kata Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hanya saja, wakil ketua DPR itu menyatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada pembahasan di internal Partai Gerindra terkait calon presiden yang akan diusung oleh partai berlambang kepala burung garuda itu.

Dasco menuturkan pihaknya masih mencari momen paling baik untuk melapor kepada Prabowo Subianto selaku ketua umum sekaligus ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

"Kami masih mencari kesempatan yang paling baik untuk melapor kepada ketua umum dan ketua dewan pembina," ujar Dasco.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo Subianto hampir dipastikan akan maju dalam Pilpres 2024.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kami semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani.

Artikel Asli