Taksi online ini sediakan aneka jajanan dan obat gratis, panen pujian

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:34
Taksi online ini sediakan aneka jajanan dan obat gratis, panen pujian

Brilio.net - Saat ini meski tidak memiliki kendaraan, seseorang dapat dengan mudah bepergian. Bagi menggunakan transportasi umum maupun memilih layanan ojek dan taksi online.

Di musim hujan seperti ini layanan taksi online biasanya akan ramai menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian. Pihak taksi online akan menyediakan layanan terbaik agar penumpang merasa aman dan nyaman.

Di media sosial tengah ramai dengan salah satu taksi online yang memiliki pelayanan anti mainstream. Dilansir brilio.net dari akun Twitter @FOODFESS, Kamis (11/11) mengunggah potret sebuah taksi online yang menyediakan berbagai ragam jajanan dan obat gratis di dalamnya.

foto: Twitter/@FOODFESS

Ternyata sopir taksi online tersebut dengan sengaja menyediakannya bagi para penumpangnya. Hal tersebut menjadi salah satu bentuk pelayanan yang ia berikan.

Tidak hanya menyediakan makanan, namun taksi online ini juga dilengkapi dengan berbagai perlengkapan kesehatan. Mulai dari obat demam, plester luka hingga obat antimual, ditata secara rapi layaknya supermarket dan apotek.

foto: Twitter/@FOODFESS

Bukan hanya itu, ternyata juga terdapat beragam macam minuman. Mulai dari air mineral, kacang hijau dalam kemasan, hingga teh. Semuanya itu diberikan secara gratis oleh sang supir untuk penumpang yang saat itu sedang menggunakan jasa taksi online tersebut.

Unggahan dari akun Twitter/@FOODFESS pada Selasa (9/11) ini pun lantas viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan pujian atas layanan yang diberikan supir taksi online tersebut.

"Wahh auto betah sih nder. Semoga supirnya sehat-sehat selalu deh," komentar @sambatmenyambat.

"waaaa semoga bapaknya sehat selalu dan rezeki nya lancar, aku waktu ditawarin air putih gelas aja uda seneng bgtttt," sahut @huneydropss.

"Waaah kayaknya emg niat amal sih bapaknyaa
Semoga panjang umur sehat selalu bapak dan keluarganyaaSmiling face with 3 hearts semoga aku bisa bertemu xixi beda dom psti," cuit @hiimseulgi.

Artikel Asli