Captain America 4 Eksplorasi Superhero Tanpa Kekuatan Super

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:27
Captain America 4 Eksplorasi Superhero Tanpa Kekuatan Super

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Captain America 4 akan menampilkan karakter fiksi Sam Wilson yang diperankan oleh aktor Anthony Mackie. Menurut produser Marvel, Nate Moore, film ini akan mengeksplorasi makna menjadi superhero tanpa kekuatan.

Dalam wawancara baru di podcast "Phase Zero ComicBook.com", Moore menyinggung secara singkat masa depan Sam Wilson sebagai karakter dan ekspektasi untuk film Captain America 4 . Sementara film masih dalam tahap pengembangan awal, Moore menegaskan bahwa Captain America 4 akan berbeda dari tiga film pertama. Film ini akan menampilkan persfektif baru tentang Captain (kapten) yang belum pernah dilihat penonton sebelumnya.

Moore menyebutkan Wilson akan menjadi underdog atau diremehkan di sebagian besar pertarungan karena tidak punya kekuatan super. Namun dia harus mendapatkan peran barunya sebagai Captain America.

Wilson tidak seperti karakter fiksi Steve Rogers (Chris Evans) yang menjadi Captain Amerika sebelumnya. Saya pikir itu hal yang baik. Karena bagi saya, Captain baru ini adalah Rocky. Dia akan menjadi underdog dalam situasi apa pun. Dia bukan prajurit super. Dia belum berusia 100 tahun. Dia tidak memiliki Avengers, kata Moore, dilansir di Screen Rant , Kamis (11/11).

Moore akan membuktikan bahwa untuk menjadi seseorang yang kuat, tidak melulu soal memiliki kekuatan super. Seorang pria dalam hal ini punya kekuatan yang bisa menjadi modal untuk memimpin.

Menurut dia, hal itu menarik. "Apa yang membuat seseorang menjadi Captain America? Saya akan berargumen bahwa itu bukan menjadi prajurit super. Saya pikir kami akan membuktikannya dengan Mackie dan Sam Wilson, ujarnya.

Sam Wilson alias Falcon, pertama kali diperkenalkan Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film Captain America: The Winter Soldier sebagai veteran Angkatan Udara Amerika Serikat. Dia kemudian direkrut sebagai anggota Avengers dan memainkan peran penting dalam film Captain America: Civil War , Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame .

Menyusul peristiwa Endgame dan diberi jubah Captain America, Wilson muncul di acara Disney+ The Falcon and the Winter Soldier. Di situ, dia bekerja sama dengan sesama Avengers, Bucky Barnes, dan berjuang untuk menerima peran barunya sebagai Captain America.

Namun serupa seperti karakter Steve Rogers, Sam akan digambarkan sebagai pemuda yang awalnya punya fisik lemah. The First Avenger menunjukan bahwa menjadi Captain America berarti harus memiliki kekuatan karakter lebih dari kuat secara fisik.

Karakter Wilson kemungkinan berjuang lebih keras saat menghadapi ancaman lebih besar, kejam, dan kuat. Belum ada detail resmi tentang film, tetapi Captain America 4 tampaknya akan kembali ke awal dengan pendekatan lebih sedernahana.

Hal itu lebih berdasarkan untuk peran resmi pertama Sam Wilson sebagai Captain. Meskipun Wilson telah membuktikan dirinya, akan menarik melihat bagaimana dia bertahan ketika sendirian dan membuktikan kepada dunia tentang kapasitasnya sebagai Captain America berikutnya.

Sebelumnya Captain America yang diperankan Chris Evans berakhir di Avengers: Endgame . Setelah mengalahkan Thanos, ia memilih untuk kembali ke tahun 1940-an dan menjalani hidupnya bersama Peggy. Ketika bertemu dengan Sam, Steve sudah tua dan memilih untuk memberikan perisai beserta jubah Captain America-nya.

Artikel Asli