Film Transformers Terbaru Ditunda Hingga 2023

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 15:47
Film Transformers Terbaru Ditunda Hingga 2023

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pada awal-awal kemunculan, film Transformers arahan Michael Bay tidak begitu populer di kalangan kritikus (terlihat dari skor di Rotten Tomatoes), meskipun kebanyakan dari mereka berhasil cukup sukses di box office . Setelah itu, muncul spin-off Bumblebee , yang dirilis pada 2018.

Film tersebut pun memulai debutnya dengan pujian kritis di bawah asuhan sutradara Travis Knight dan mendapat kesuksesan di box office . Film Bumblebee adalah set prekuel pada 1980-an, yang memungkinkannya untuk sepenuhnya mengabaikan film-film sebelumnya. Alih-alih kembali ke timeline milik Bay, kini Paramount memilih melaju dengan Transformers: Rise of the Beasts sebagai gantinya. Film ini berlatar tahun 1994, dan sekali lagi, tidak ada Bay di kursi sutradara.

Film tersebut dijadwalkan rilis pada 24 Juni 2022, yang akan menjadikannya tayangan musim panas besar bagi penonton tahun depan. Namun, beberapa berita baru-baru ini menjadi berita buruk bagi penggemar Transformers yang sudah tidak sabar menunggu Transformers: Rise of the Beasts .

Dilansir di Looper pada Kamis (11/11), Paramount mengumumkan bahwa Transformers: Rise of the Beasts tidak akan lagi dirilis pada musim panas 2022. Sebaliknya, film itu akan dirilis pada 9 Juni 2023. Tidak jelas mengapa Paramount memilih untuk menunda film tersebut, ada beberapa kemungkinan alasan.

Transformers: Rise of the Beasts saat ini sedang dalam proses produksi dan bisa jadi pihak studio percaya akan membutuhkan lebih banyak waktu. Lagi pula, sebagian besar film-film ini sangat banyak efek, dan itu bukan proses yang bisa dilakukan dengan tergesa-gesa. Pandemi yang sedang berlangsung juga dapat menyebabkan penundaan itu.

Ada juga kemungkinan bahwa Paramount berpikir pandemi masih akan memengaruhi jumlah penonton secara negatif musim panas ini, dan lebih suka merilisnya satu tahun lagi, sebelum merilis film beranggaran tinggi seperti itu. Benar-benar tidak ada cara untuk memastikan sepenuhnya, tetapi terlepas dari alasannya, itu pasti mengecewakan bagi penggemar yang ingin melihat ke mana arah waralaba Transformers selanjutnya.

Artikel Asli