Cemburu Buta, Kakek Ini Tusuk Istrinya yang Masih 17 Tahun hingga Tewas

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 16:00
Cemburu Buta, Kakek Ini Tusuk Istrinya yang Masih 17 Tahun hingga Tewas

LIMAPAGI - Entah apa yang ada di dalam pikiran Udin, kakek berusia 60 tahun di Parepare, Sulawesi Selatan. Udin menusuk istrinya dengan senjata tajam hingga meninggal.

Istri Udin berinisial S (17 tahun) ditemukan bersimbah darah dan tergeletak di pinggir jalan di bilangan Samparaja, Kota Parepare, Sulsel, Rabu 10 November 2021 kemarin malam.

Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah mengatakan, kasus pembunuhan terhadap perempuan ini sementara masih dalam penyelidikan. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri bernama Udin.

"Pelakunya sementara dalam pengejaran," kata Welly kepada Limapagi, Kamis 11 November 2021.

Korban merupakan istri kedua Udin. Dari pernikahannya, lahir buah cinta mereka yang baru saja berusia satu tahun. Pelaku juga selama ini diketahui tinggal di rumah istri pertamanya.

Belakangan, hubungan keduanya diduga kurang harmonis. Puncaknya, ketika Udin mendatangi korban, bermaksud menjenguk anak balitanya.

Saat hendak pulang, Udin pun meminta istri keduanya untuk mengantarnya pulang dengan naik sepeda motor.

"Ibunya sempat melarang anaknya untuk antar suaminya, tapi tetap diantar," ucap Welly.

Di tengah perjalanan pulang, Udin diduga sempat cekcok dengan istrinya. Keributan tak terhindarkan tersebut hingga berujung penusukan terhadap korban hingga tewas di tempat kejadian.

"Saat ini dugaan sementara penikaman tersebut dilandasi faktor cemburu, lantaran menduga korban selingkuh," pungkas Welly.

Artikel Asli