Madura United Resmi Pecat Rahmad Darmawan

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:05
Madura United Resmi Pecat Rahmad Darmawan

LIMAPAGI - Madura United telah memecat Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan tim. Keputusan ini diambil setelah Rahmad melakukan pembicaraan dengan Achsanul Qosasi, presiden tim.

Menurut Achsanul, pengumuman pemecatan ini dilakukan secara baik-baik. Hal ini disampaikan di akun Instagram resmi tim, @maduraunited.fc.

"Setiap pengambilan keputusan itu harus dilakukan tanpa emosi sehingga tidak ada yang terlihat menang dan tidak boleh ada yang merasa kalah," kata Achsanul.

"Mengakhiri kesepakatan harus sama dengan saat memulai. Hadapi dengan niat baik dengan rasa saling menghormati dan saling menyadari,"

"Terima kasih Coach Rahmad Darmawan dan Coach Rasiman. Kebersamaan dalam sepakbola adalah pelajaran hidup yang tak akan terlupakan."

Dengan begitu, Laskar Sappe Kerab tidak akan lagi didampingi oleh Rahmad mulai laga melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu, 20 November 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, pemecatan Rahmad ini berdasarkan hasil buruk yang diterima Madura United di Liga 1 2021-2022 ini.

Dari 11 pertandingan, Madura hanya mampu mengumpulkan 11 poin dan berada di peringkat 14 klasemen Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Rahmad sendiri belum memikirkan masa depannya setelah keluar dari Madura United.

Pelatih 54 tahun tersebut masih mempertimbangkan langkah apa yang akan diambil ke depannya.

Artikel Asli