Squid Game Lanjut Season 2, Sutradara Bicara Keamanan Properti

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:42
Squid Game Lanjut Season 2, Sutradara Bicara Keamanan Properti

JawaPos.com Para penggemar serial Squid Game bisa bergembira setelah sutradara Hwang Dong Hyuk secara resmi mengumumkan akan ada season 2 untuk serial Netflix tersebut. Sang sutradara pun angkat bicara mengenai keselamatan di lokasi syuting dengan properti yang akan digunakan, setelah sebelumnya terjadi tragedi di mana aktor Alec Baldwin menewaskan kru film di lokasi syuting.

Dong Hyuk mengumumkan ini dalam acara promo di Los Angeles Amerika Serikat lada 8 November 2021 lalu. Kala itu ia mengungkap alasan kenapa akan ada season 2. Salah satu pertimbangannya, banyaknya permintaan dari para pengggemar.

Ada banyak permintaan, tekanan dan cinta untuk season 2, katanya seperti dilansir JawaPos.com dari Soompi .

Dia pun mengaku sudah punya bayangan di kepalanya terkait musim kedua. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan keluar. Tapi aku bisa menjanjikan bahwa karakter utama Squid Game , Gi Hun akan kembali, paparnya.

Mengingat beberapa waktu lalu aktor aktor Alec Baldwin tanpa sengaja membunuh kru film saat menjalani syuting Rust , Dong Hyuk memastikan proses syuting serial Squid Game yang terbilang kejam ini tidak akan menggunakan properti yang mematikan.

Ia mengatakan, distribusi peluru senjata di Korea sungguh tak mudah, sehingga tidak mungkin dirinya menggunakan properti yang bisa mencelakakan kru atau pemain.

Sepanjang hidup, aku belum pernah melihat peluru sungguhan. Aku hanya melihatnya di film, akunya.

Squid Game menceritakan tentang empat ratus lima puluh enam orang berjuang mengikuti kompetisi bertahan hidup. Mereka berkompetisi dalam serangkaian permainan mematikan demi memperebutkan hadiah uang tunai yang menggiurkan.

Artikel Asli