Selamatkan diri dari serbuan tawon, tiga pria apes diserang piranha

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:16
Selamatkan diri dari serbuan tawon, tiga pria apes diserang piranha

Brilio.net - Kejadian nahas dialami tiga orang pemancing di Brasil. Satu di antara mereka bahkan harus kehilangan nyawa. Kisahnya bermula ketika tiga pria ini sedang asik memancing, namun tiba-tiba saja segerombolan tawon datang menyerang.

Untuk menyelamatkan diri, mereka pun menceburkan diri ke danau tempat mereka memancing. Namun sialnya, danau itu berisikan sekumpulan ikan piranha. Alhasil mereka jadi santapan ikan-ikan ganas itu, dua orang selamat, satunya harus meregang nyawa.

Dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Kamis (11/11) penyelam spesialis menemukan mayat pria berusia 30 tahun itu sekitar 13 kaki dari garis pantai. Kondisi sang pria bisa dikatakan cukup tragis, wajah, telinga, dan sebagian tubuh pria itu mengalami luka sobekan parah.

Insiden mengerikan ini terjadi minggu lalu di daerah pedesaan Brasilandia de Minas, sebuah kotamadya di negara bagian Minas Gerais di Brasil, sekitar 600 mil barat laut Rio de Janeiro.

Pria yang ditemukan sehari setelah kejadian itu langsung ditangani pihak berwajib. Setelah dilakukan pengecekan, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau adanya unsur pembunuhan.

Keluarganya telah diberi izin untuk menguburkan jenazahnya setelah penyelidik memutuskan telah terjadi kecelakaan tragis dan tidak ada tanda-tanda kejahatan. Belum diketahui secara pasti, apakah penyebabnya karena di diserang gerombolan piranha atau dia tenggelam karena gagal berenang.

Disebutkan, Kotamadya saat ini menjadi rumah bagi sekitar 17.000 orang dan menawarkan iklim tropis dengan suhu berkisar 15-38 derajat Celcius. Sekitar 30 spesies piranha dikatakan menghuni danau dan sungai di Amerika Selatan.

Pirahna menjadi salah satu ikan yang cukup ditakuti. Pasalnya, mereka memiliki salah satu gigitan terkuat dari kebanyakan jenis ikan lainnya.

Artikel Asli