Lapor Balik, Security Dinas PU Balikpapan Juga Ngaku Kena Pukul

Nasional | apahabar.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:12
Lapor Balik, Security Dinas PU Balikpapan Juga Ngaku Kena Pukul

apahabar.com, BALIKPAPAN Kasus perkelahian yang terjadi di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan pada Selasa (9/10) antara pekerja kontraktor bernama Anhar dengan petugas keamanan terus berlanjut. Sebelumnya korban yang merasa dianiaya ini rupanya dilapor balik oleh petugas keamanan tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Kompol Rengga Puspo Saputro membenarkan adanya dua laporan yang masuk. Yakni laporan korban yang merasa dianiaya dan laporan petugas keamanan yang juga merasa dipukul terlebih dahulu.

Masih dalam proses penyidikan, dua duanya saling melapor, korban melapor dan yang dari security juga melapor karena dipukul juga. Korban mulai duluan memukul, katanya, Kamis (11/11).

Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sejumlah barang bukti dan pemeriksaan saksi pun dilakukan. Hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

Ini kita lagi proses, dalami fakta-faktanya. Ini masih proses pemeriksaan, dugaan ada. Ini awal mulanya ada cekcok dan saling memukul, ungkapnya.

Sementara itu dikonfirmasi kepada Kepala DPU Kota Balikpapan, Yusri menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang berwajib.

Saat ini sudah ditangani pihak berwajib, singkatnya.

Artikel Asli