Penggagas KLB Demokrat Siap Berdebat dengan Senior Kubu AHY

Nasional | sindonews | Published at Kamis, 11 November 2021 - 14:09
Penggagas KLB Demokrat Siap Berdebat dengan Senior Kubu AHY

JAKARTA - Penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang Hengky Luntungan mengaku siap berdebat dengan senior partai berlambang mercy itu di kubu Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ). Dia mengaku ogah meladeni kader muda Partai Demokrat (PD) kepemimpinan AHY.

"Saya sebagai pelaku sejarah berdirinya PD, tidak akan beradu argumentasi dengan anak-anak kemarin pagi yang dijadikan jongos untuk berkoar-koar membuat opini tentang kebohongan," ujar Hengky Luntungan yang juga merupakan salah satu pendiri Partai Demokrat ini, Kamis (11/11/2021).

Dia mengaku siap jika ada pihak yang mau menghadirkan perdebatan antara para pendiri Partai Demokrat di kubu AHY maupun kubu KLB Deli Serdang dengan disaksikan seluruh masyarakat Indonesia. "Yang saya butuhkan para senior pendiri dan yang mengaku mendirikan Partai Demokrat untuk debat dan adu argumentasi dengan saya di depan pengadilan dan disaksikan oleh seantero bangsa Indonesia, disertai pembuktian dan para saksi hidup," kata Hengky.

Dia menilai debat dan kesaksian tersebut penting untuk dipahami rakyat Indonesia secara utuh. "Maaf sedikit kutanggapi ke sekian kalinya sejak 2011 sampai saat ini. Kami memintakan KLB untuk meluruskan sejarah Partai Demokrat, ini sekadar luapan hati dalam bakti kami," tuturnya.

Dia pun kemudian memberikan pesan menohok. Namun, dia tidak menjelaskan detail tujuan dari pesannya tersebut. "Jika air mata ketulusan menetes di pelipis pencari kebenaran. Kuingatkan hai engkau yang durhaka ada bala di depanmu, karena karmamu. Bertobatlah sebelum pintu kasihan tertutup," pungkasnya.

Artikel Asli