HUT Nasdem ke-10, Surya Paloh Tegaskan Dukung Jokowi hingga Akhir Masa Jabatan

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:26
HUT Nasdem ke-10, Surya Paloh Tegaskan Dukung Jokowi hingga Akhir Masa Jabatan

LIMAPAGI - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir periode masa jabatannya.

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat pemubukaan Hari Ulang Tahun (HUT) NasDem ke-10 dengan tema 'Satu Dekade di Jalan Restorasi' yang turut dihadiri oleh Presiden Jokowi.

Tugas NasDem adalah ada dua hal pokok. Pertama bagaimana tetap mengawal kepemimpinan Presiden Jokowi agar jalannya administrasi pemerintahannya tetap efektif sampai akhir jabatan, kata Surya Paloh dikutip dari channel YouTube NasDem TV, Kamis, 11 November 2021.

Terkait masa jabatan Jokowi yang akan berakhir pada 2024 mendatang, Surya Paloh pun menegaskan komitmen partainya untuk terus mencari anak bangsa terbaik yang dapat membawa Indonesia lebih baik lagi.

kedua adalah mempersiapkan proses kesinambungan kepemimpin yang akan datang, ujarnya.

Surya Paloh pun sempat mengungkapkan kekagumannya atas kerja keras Jokowi memimpin bangsa ini, terutama terkait penanganan pandemi Covid-19 yang membuat seluruh kepala negara di dunia kewalahan. Oleh sebab itu NasDem berkomitmen untuk terus mendukung Jokowi hingga akhir masa jabatannya.

Kalau saja konstitusi kita tidak membatasi masa jabatan presiden hanya dua kali, saya tidak perlu lagi menjawab pertanyaan para kader partai, siapa presiden kita ke depan setelah Presiden Jokowi, karena tone -nya sama dari atas sampai ke bawah ya pasti Jokowi kembali, tuturnya.

Artikel Asli