11 Momen lucu jadi orang paling apes, pengen ketawa tapi kasihan

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:23
11 Momen lucu jadi orang paling apes, pengen ketawa tapi kasihan

Brilio.net - Momen apes tuh bisa terjadi sama siapapun, kapanpun dan di manapun. Karena itu kamu harus selalu berhati-hati saat melakukan kegiatan. Hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan mengalami momen apes. Soalnya momen apes ini kadang ada yang membahayakan diri.

Di antara banyak orang di sekitar kamu, kadang kamu bisa jadi orang yang paling apes. Entah karena kurang berhati-hati atau kurang konsentrasi, kadang kamu jadi kena apes sendiri. Kalau udah kayak gini sih pasti antara panik, malu dan menahan sakit.

Kamu pernah nggak nih jadi orang paling apes di antara banyak orang lain? Pengen ketawa sih tapi kasihan juga karena terkena apes sendirian. Jangan sampai kamu mengalaminya ya!

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (11/11), berikut 11 momen lucu jadi orang paling apes yang bikin pengen ketawa tapi kasihan juga.

1. Yang lain duduk tenang, eh ada yang kesemprot air nih.

2. Definisi kena apes tapi sendirian aja, kasihan.

3. Nggak dapat bangku sendiri nih, apes banget deh.

4. Selalu perhatikan langkahmu ya di manapun itu.

5. Memang kadang momen apes tuh nggak tahu kapan datangnya.

6. Pasti panik banget nih kalau mengalami momen kayak gini.

7. Duh hati-hati kalau lagi ngobrol sama teman ya.

8. Selalu berhati-hati saat berkendara agar tidak terjadi laka.

9. Gini nih kalau kamu dibonceng motor besar pas habis hujan.

10. Ini sih susah banget ngambilnya, kok bisa jatuh ya?

11. Di antara yang berbahagia ada yang menahan sakit nih.


Artikel Asli