Nasdem Ajak Jokowi Bantu Cari Calon Pemimpin Masa Depan

Nasional | jawapos | Published at Kamis, 11 November 2021 - 13:27
Nasdem Ajak Jokowi Bantu Cari Calon Pemimpin Masa Depan

JawaPos.com Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membantu mencari calon-calon pemimpin masa depan untuk menjadi kepala negara. Adapun Partai Nasdem pada 2022 mendatang akan menyelenggaran konvensi calon presiden (capres) untuk menjaring tokoh-tokoh yang akan didukung Nasdem menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang.

Maka kepada Presiden Jokowi, kami nyatakan kesiapan kami untuk tetap diperlukan untuk duduk, berbicara saling bertukar pikiran mencari calon-calon pemimpin bangsa yang terbaik daripada anak-anak bangsa yang terbaik, ujar Paloh dalam HUT ke-10 Partai Nasdem di Jakarta, Kamis (11/11).

Paloh juga menyerukan kepada seluruh fungsionaris, kader dan anggota Partai Nasdem di seluruh tanah air, untuk meneguhkan spirit dan semangat membawa gerakan perubahan. Yang dimulai oleh saudara sebangsa ini, dan itu harus dimulai oleh perilaku diri saudara-saudara semuanya, katanya.

Paloh meminta, seluruh kader Partai Nasdem untuk tetap bersama rakyat Indonesia untuk memberikan yang terbaik yang rakyat butuhkan. Tetaplah memberikan sesuatu yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat dan rakyat , hingga timbulkan rasa empati, bersiaplah untuk bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat, ungkapnya

Sebelumnya, Kongres Partai Nasdem mengamanatkan kepada pengurus DPP untuk menggelar konvensi pada tahun 2022. Tujuan konvensi untuk menjaring capres yang bakal diusung di Pemilu 2024.

Artikel Asli