Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 November 2021: Andin Tak Terima Kecurigaan Al terhadap Om Irvan

Nasional | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:46
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 11 November 2021: Andin Tak Terima Kecurigaan Al terhadap Om Irvan

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran atau Al dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran.

Teror yang menargetkan keluarga Aldebaran masih juga belum tuntas. Upaya Al untuk membongkar siapa dalang di balik teror tersebut mengarah kepada Om Irvan.

Episode malam nanti, Om Irvan yang sudah putus asa sejak istrinya meninggal membuatnya tak lagi takut terhadap apa pun. Meski, rencana balas dendamnya bakal dibarengi dengan hukuman setimpal.

Bagi Om Irvan yang terpenting saat ini hanya membalaskan dendamnya yang sudah lama dia pendam.

Sementara, Al tak sengaja membeberkan kecurigaannya kepada Om Irvan di depan Andin. Namun, hal itu sontak membuat Andin merasa heran sekaligus marah.

Andin tak terima jika Om Irvan dituduh begitu saja. Hingga, percekcokan keduanya kembali terjadi. Padahal Al dan Andin baru saja berbaikan karena masalahnya kemarin.

Andin pergi meninggalkan ruangan. Sementara Al masih terus mencari cara agar Andin percaya kepada dirinya.

Di sisi lain, Aldebaran tanpa menduga ditelepon oleh Ricky, dan berniat membantu Al untuk bisa menemukan Jessica.

Al terkejut lantaran Ricky tahu soal sosok Jessica itu. Ricky memberi tahu bahwa elama ini Jessica tengah bersama Elsa di tempat rehabilitasi.

Al pun segera beranjak menuju tempat rehabilitasi bersama Rendy. Setibanya di sana, dia terkejut ternyata sosok yang ia cari betul berada di tempat rehabilitasi.

Bahkan, Rendy pun terkaget ternyata yang tengah dicari Al adalah mantan kekasinya. Rendy memutuskan untuk tidak bertemu dengan Jessica karena khawatir cinta lamanya bersemi kembali.

Disinilah, Al mencoba membawa kabur Jessica secara untuk diintrogasi. Dia juga berjanji untuk mempertemukannya dengan Adi.

Kejadian itu diketahui suster penjaga, yang segera mengabari Om Irvan. Mendengar hal itu, Om Irvan panik dan langsung mencari tahu orang tersebut.

Nantikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya, hanya di RCTI pukul 19.45 malam nanti.

Artikel Asli