Nekat! Geng Pencuri Gasak Tabung Gas LPG di Siang Hari

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:55
Nekat! Geng Pencuri Gasak Tabung Gas LPG di Siang Hari

LIMAPAGI - Aksi pencurian tabung gas LPG di Desa Kersik Putih, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, terekam kamera CCTV.

Video rekaman CCTV itu pun viral di media sosial setelah diunggah banyak akun. Salah satunya diunggah akun Instagram @viral_berita pada Kamis, 11 November 2021.

Setidaknya terdapat tiga orang pria membawa kabur tabung LPG dengan menggunakan mobil dari sebuah warung kelontong. Aksi ini terbilang nekat karena dilakukan siang hari.

Dalam rekaman video terlihat awalnya geng pencuri mendatangi warung tersebut mengendarai sebuah mobil hitam.

Seorang pelaku keluar dari mobil dan masuk ke dalam warung. Diduga ia mengalihkan perhatian penjaga warung dengan berpura-pura berbelanja.

Sementara satu pelaku menjadi supir dan seorang pelaku lain bertugas membawa tabung LPG.

Letak tabung gas yang tak jauh dari pintu masuk warung membuat pelaku dengan mudah membawanya kabur. Pelaku berhasil mencuri 2 tabung gas LPG. Usai beraksi, pelaku pun langsung masuk ke dalam mobilnya.

Video CCTV yang viral itu menuai ramai respon warganet. Pelaku yang mengendarai mobil namun mencuri tabung gas membuat warganet geram. Ada pula yang menduga jika mobil yang mereka kendarai adalah mobil rental.

"Bermobil tapi gak bermodal," kata @aisyah.sk_.

"Tidak imbang dengan harga mobil," ujar @hendrikwpd.

"Nyata sudah mobil rentalan namun kelakuan kayak gitu," balas @surya_icun91.

"Wow sungguh nekat dan bodoh," tulis @pganwari.

Artikel Asli