Bacaan 4444 Salawat Nariyah Iringi 1 Dekade Partai Nasdem di Jember

Nasional | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:10
Bacaan 4444 Salawat Nariyah Iringi 1 Dekade Partai Nasdem di Jember

JATIMTIMES - Partai Nasdem tepat berusia 1 dekade pada hari ini, Kamis (11/11/2021). Dengan begitu, 10 tahun sudah partai yang kental dengan warna biru itu mewarnai dunia politik Indonesia.

H. Marsuki selaku ketua DPD Nasdem Kabupaten Jember, dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa dengan bertambahnya usia DPD Partai Nasdem, pihaknya memperingatinya dengan melakukan doa bersama dengan iringan bacaan 4444 Salawat Nariyah.

Tujuan dari pembacaan Salawat Nariyah ini, diharapkan keberadaan partai Nasdem bisa memberi manfaat untuk masyarakat dan negara, serta berharap pandemi covid-19 di Indonesia bisa segera berakhir, sehingga kehidupan kembali normal.

"Dalam memperingati 1 Dekade Partai Nasdem ini, kami DPD Jember akan menggelar doa bersama bersama simpatisan dan kader, dimana doa bersama nanti juga diiringi dengan bacaan 4444 solawat Nariyah, dengan harapan keberadaan partai Nasdem bisa memberi manfaat kepada masyakarat dan bangsa," ujar H. Marsuki.

Selain menggelar doa bersama, dalam peringati HUT 1 Dekade ini, Partai Nasdem juga memberikan hadiah kepada 77 warga di Jember yang lahir pada tanggal 11 November. Bahkan 5 diantaranya mendapat hadiah spesial karena lahir bertepatan dengan berdirinya partai Nasdem.

"Kami menyiapkan 100 hadiah bagi warga Jember yang lahir pada 11 Nopember, namun hanya ada 77 warga yang terdata, dan ada juga 5 orang yang lahir bersamaan dengan berdirinya partai Nasdem yakni 11 Nopember 2012, dan bahi 5 warga ini mendapat hadiah spesial," beber H. Marsuki.

Sementara Sri Mujiati, orang tua dari Rizqia Maharani warga Gebang Patrang Jember yang lahir bertepatan dengan berdirinya Partai Nasdem merasa senang mendapat bingkisan hadiah.

Awalnya ia gak percaya dengan info yang beredar di media sosial jika warga yang lahir pada 11 November akan mendapatkan hadiah, namun setelah datang ke kantor DPD ternyata kabar tersebut benar adanya.

"Ya awalnya ragu, saya pikir info hoax, ternyata saat saya datang ke kantor Nadem dan tanya kabar tersebut benar, ya senang dapat hadiah, gak ngerti isinya apa ini, soalnya belum dibuka bingkisannya," ujar Mujiati dambil menunjukkan hadiah yang diterimanya.

Artikel Asli