Kebakaran di Cikeusik, Satu Orang Meninggal Dunia

Nasional | bantennews.co.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:04
Kebakaran di Cikeusik, Satu Orang Meninggal Dunia

PANDEGLANG Peristiwa kebakaran terjadi di Kampung Sumur Batu RT 004 RW 003, Desa Sumur Batu, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Kamis (11/11/2021) pukul 07.00 Wib.

Berdasarkan informasi peristiwa kebakaran itu diduga diakibatkan dari korsleting listrik pada motor yang berada di dalam rumah tersebut. Akibatnya, pemilik rumah atas nama Agus Sutargo (57) meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit akibat menderita luka bakar hampir 80 persen.

Kapolsek Cikeusik, IPTU Cecep Sudrajat membenarkan peristiwa kebakaran yang menewaskan pemilik rumah. Kata dia, pada saat kejadian korban sedang tertidur lelap di dalam rumahnya sedangkan anggota keluarganya sedang berjualan.

Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik pada motor yang ada di dalam rumah. Pada saat kejadian korban sedang tidur dan dikelilingi oleh motor, jadi kiri kanannya itu motor dan korban tidur di tengahnya, jelas Cecep saat dihubungi Bantennews.co.id, Kamis (11/11/2021).

Kata Kapolsek, warga sekitar baru mengetahui ada kejadian kebakaran setelah api membesar dan asap membumbung keluar. Warga yang panik langsung berusaha masuk namun pintu dalam keadaan terkunci.

Pintunya didobrak sama warga karena terkunci pas masuk di dalam kondisinya itu gelap jadi tidak tahu tuh kalau korban ada disitu, baru pas lampunya dihidupkan ketahuan kalau korban tidur di situ (diantara kendaraan yang terbakar), katanya.

Korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat namun nyawanya tidak dapat tertolong saat dalam perjalanan munuju rumah sakit di Serang.

Kondisi korban luka bakar hampir 80 persen di sekujur tubuh, korban sempat dibawa ke puskesmas terdekat tapi suruh dirujuk dan meninggal di perjalanan saat akan dibawa di ke rumah sakit daerah Serang, tutupnya. ( Med/Red)

Artikel Asli