Tutup wadah sup leleh, wanita ini siram sup panas ke manajer restoran

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 11:43
Tutup wadah sup leleh, wanita ini siram sup panas ke manajer restoran

Brilio.net - Seorang wanita Amerika Serikat tampaknya kehilangan kesadaran dan kesabaran, karena merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan sebuah restoran kepadanya. Ia nekat menyiramkan sup panas pada manajer restoran.

Dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Kamis (11/11), diketahui manajer restoran berusia 24 tahun itu disiram dengan sup menudo Meksiko pada 7 November 2021. Menurut keterangan sumber tersebut, si pelanggan mengklaim sup itu begitu panas sehingga tutup plastik pada wadahnya meleleh ke dalam sup pesanannya.

Video yang beredar luas di dunia maya itu memperlihatkan, si wanita mengajukan komplain sambil menunjukkan tutup wadah yang meleleh. Kesalahan itu telah mencapai ubun-ubun si pelanggan, sehingga wanita itu pun dengan teganya menyiramkan sup panas pada manajer restoran. Lalu si wanita pelanggan ini melenggang pergi begitu saja bersama seorang pria.

Menurut keterangan manajer, sebelum datang ke restoran , dia terlebih dahulu telah mengajukan komplain lewat telepon. Untuk menangani masalah ini, sang manajer memberikan tawaran untuk mengganti makanannya dan mengembalikan uang si pelanggan tersebut.

foto: Sol De Jalisco CCTV

"Dia tidak mau berdiskusi meskipun saya telah menawarkan makanan gratis sebagai imbalan serta pengembalian uang," kata manajer.

Manajer mengatakan, setiap kali dia mencoba menyampaikan solusi terbaik dengan menggantikan makanan baru dan mengembalikan uangnya, wanita itu terus memotong pembicaraan. Wanita itu mengatakan itu hanyalah omong kosong.

"Dia benar-benar tidak ingin apa-apa selain memarahi saya," katanya.

Sampai akhirnya sup panas melayang ke arah manajer itu. Sang manajer merasa sangat terkejut dan dia sempat menangis mendapatkan perlakuan yang begitu kejam. Untungnya sang manajer tidak mengalami masalah serius atas insiden tak manusiawi itu.

foto: Sol De Jalisco CCTV

Tidak ingin tinggal diam, pihak restoran membuat aduan atas tindakan sang wanita. Dia pun didakwa atas tindakan kriminal.

"Kami mengutuk tindakan seperti itu. Jika ada yang mengaku diperlakukan tidak baik, kami mengimbau agar tetap tenang sampai masalah selesai," ujar pihak kepolisian.

Artikel Asli