Dalih Pesan Nasi Goreng, Pria di Makassar ini Malah Gasak Hp Pemilik Warung

Nasional | limapagi.id | Published at Kamis, 11 November 2021 - 12:08
Dalih Pesan Nasi Goreng, Pria di Makassar ini Malah Gasak Hp Pemilik Warung

LIMAPAGI - Pria di Kota Makassar, bernama Muh Irfandi, 26 tahun, ditangkap polisi setelah mengambil handphone milik penjual nasi goreng. Dia diamankan polisi di bilangan Jalan Tanggul Patompo, Makassar, Rabu 10 November 2021.

"Pelaku ditangkap atas dasar pencurian," kata Panit 2 Opsnal Polsek Mamajang, Ipda Agustinus Tambing, Kamis 11 November 2021.

Pelaku melancarkan aksinya dengan dalih ingin memesan nasi goreng. Awalnya, Irfan mendatangi warung sari laut di Pajonga Dg Nagalle (Asrama Mattoangin) Makassar. Di sana, pelaku memesan nasi goreng.

Ketika pemilik warung sibuk menyediakan pesanannya, pelaku langsung menggasak Hp korban yang sementara diisi daya. Dan setelah itu, pelaku beralasan ingin keluar dan akan kembali mengambil nasi goreng yang dipesannya.

"Pelaku mengambil Hp korban yang tercas dan kemudian berkata 'sebentar saya kembali ambil pesanannya mas'. Setelah itu, meninggalkan warung sari laut korban boncengan sama temannya," jelas dia.

Korban baru menyadari Hp miliknya hilang saat hendak digunakan. Kemudian, pelaku juga sudah tak kunjung pulang mengambil nasi goreng yang dipesannya. Atas dari itu pun, penjual nasi goreng ini melapor di polisi.

"Pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti Hp korban," pungkasnya.

Artikel Asli