MTQ XXIX se-Jatim Resmi di Tutup, Bupati Pamekasan: Semoga Al-Quran Selalu di Hati

Nasional | jatimtimes.com | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:00
MTQ XXIX se-Jatim Resmi di Tutup, Bupati Pamekasan: Semoga Al-Quran Selalu di Hati

JATIMTIMES - Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX se-Jawa Timur yang dilaksanakan di Pamekasan resmi di tutup pada Rabu (10/11/2021) malam.

Acara penutupan tersebut dihadiri langsung oleh Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Kodam V Brawijaya.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berharap seluruh kafilah MTQ menjadikan Al-Quran sebagai spirit perilaku dan akhlak dalam kehidupan sehari-hari.

Alhamdulillah selama pelaksanaan tidak ada kendala apapun, tidak ada kafilah yang positif Covid-19 sampai malam ini. Semuanya negatif berdasarkan swab, katanya.

Pria yang akrab disapa mas Tamam itu bersyukur lantaran pelaksanaan MTQ di Bumi gerbang salam bisa berjalan lancar, mulai dari pembukaan hingga penutupan.

Bahkan ia berharap kepada seluruh peserta MTQ agar selalu meletakkan Al-Quran dalam hati. Sehingga bisa menjadi bagian dari spirit perilaku dan akhlak di setiap kehidupan sehari-hari.

Terima kasih kepada seluruh kafilah dan kita semua, semoga selalu meletakkan Al-Quran di hati kita semua dan selalu menjadi spirit perilaku atau akhlak dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya.

Sementara itu, Gubernur jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah ikut serta mendukung suksesnya MTQ di Pamekasan.

"Terimakasih untuk semua yang telah mensukseskan acara ini, dan bagi seluruh peserta MTQ, saya ucapkan sampai jumpa di MTQ yang ke-30 pada 2023 yang akan datang," tutupnya.

Artikel Asli