Dukung Kejurnas dan Internasional, Ini Misi JPX Helmet

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:03
Dukung Kejurnas dan Internasional, Ini Misi JPX Helmet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berbagai kejuaraan balap motor nasional dan internasional mulai kembali menunjukkan geliatnya. Sebagai pihak yang lama berkecimpung di sektor ini, JPX Helmet bertekad untuk terus memberikan dukungan terhadap kejuaraan maupun pembalap yang berkecimpung. Salah satunya MXGP yang diawali pada tahun 2017 hingga 2019.

JPX Helmet ini memang sudah cukup menguasai market untuk motocross, maka dari itu, JPX Helmet ikut dukung MXGP yang merupakan event pertandingan motocross tingkat dunia, jadi event ini adalah GP untuk motocross," ucap Eka Benyanto, pemilil dari JPX Helmet di Jakarta, Rabu (10/11).

Pada gelaran PON XX Papua, pihaknya juga ikut mendukung pembalap nasional dari berbagai daerah. Seperti Banten, Jawa Timur, Bali, dan Papua Barat. Para kontingen itu telah pelindung kepala JPX untuk mengikuti kompetisi di PON XX bulan lalu.

"Sedangkan, untuk kejuaraan nasional JPX Helmet juga mendukung acara kejuaraan nasional motocross, tim Jagung (Jagung Factory Racing), Bali MX, dan beberapa pembalap pada kompetisi papan atas nasional lainnya," kata dia.

Selain di kejuaraan nasional, JPX Helmet juga pernah ikut mendukung pembalap dari Inggris pada kejuaraan Trial Game.

Pada tahun 2018, JPX Helmet ikut meramaikan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Pada event yang diadakan di ICE BSD, Tangerang itu, terdapat helm bergaya rambut gimbal ala tokoh monster dalam film Predator dan helm tersebut terpajang di booth JPX Helmet pada GIIAS 2018. Meski desain helm terbilang unik, namun helm predator ini tetap diproduksi dengan standar yang baik.

Selain di GIIAS, JPX Helmet kerap kali ikut meramaikan pameran besar lainnya seperti, Jakarta Helmet Exhibition, IIMS, IMOS (Indonesia Motor Show) dan beberapa event otomotif lainnya.

Artikel Asli