Ambisi Neymar Jelang Laga Brasil Vs Kolombia

Nasional | republika | Published at Kamis, 11 November 2021 - 08:15
Ambisi Neymar Jelang Laga Brasil Vs Kolombia

REPUBLIKA.CO.ID, CORINTHIANS -- Brasil menjalani musim menakjubkan sepanjang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Armada Selecao belum terkalahkan dalam 11 pertandingan.

Sebanyak 10 laga berhasil dimenangkan. Sisanya satu duel berkesudahan imbang. Kini anak asuh Adenor Leonardo Bacchi melanjutkan petualangan di Kualifikasi Piala Dunia.

Brasil akan menjamu Kolombia di Arena Corinthians, Jumat (12/11) pagi WIB. Jelas tuan rumah diunggulkan menjadi pemenang. Skuad Negeri Samba ingin secepatnya meraih tiket menuju Qatar.

Bintang Selecao, Neymar da Silva Jr, tak sabar untuk segera unjuk gigi. Ia siap mengerahkan segalanya demi membantu timnya meraih hasil maksimal.

"Jika ada pertandingan besok, itu seolah-olah yang terakhir dalam hidup saya," kata Neymar dikutip dari 90min.com, Rabu (10/11).

Pada kesempatan yang sama, Neymar mencoba mengklarifikasi pemberitaan mengenai dirinya. Sebelumnya, jugador Paris Saint-Germain (PSG) itu dikabarkan berencana pensiun usai perhelatan akbar tahun depan.

Menurut Neymar, sudah terjadi salah paham. Ia masih bergairah untuk bermain sepak bola. Masa depan hanyalah misteri.

Oleh karenanya, Neymar fokus bermain sebaik mungkin pada agenda yang sudah diketahuinya. Seolah-olah itu kesempatan terakhir baginya untuk berekspresi. Itulah mengapa maknanya menjadi luas. Tidak terbatas seputar kampanye di Qatar.

Artikel Asli