11 Chat Lucu Ternyata Mau Nembak Ini Pedenya Nggak Ada Lawan

Nasional | brilio.net | Published at Kamis, 11 November 2021 - 05:40
11 Chat Lucu Ternyata Mau Nembak Ini Pedenya Nggak Ada Lawan

Brilio.net - Nembak gebetan tuh bukan perkara yang mudah lho. Butuh keberanian dan rasa percaya diri buat nembak orang yang kamu sayang. Apalagi sekarang tuh zamannya berkomunikasi lewat pesan digital. Kadang hal ini membantu tapi juga malah bikin takut juga.

Nembak lewat chat tuh rawan kesalahpahaman. Karena itu, kamu harus menyusun kata-kata yang tepat. Kamu juga harus percaya diri kalau kamu tuh yang terbaik buat doi. Tapi, meskipun udah pede, kamu harus tetap siap dengan apapun responsnya.

Kadang udah nembak gebetan tapi ujung-ujungnya malah ditolak. Nyesek sih apalagi kalau kamu udah pede banget nih buat nembak si dia. Tapi namanya juga kisah cinta, memang kadang nggak berujung bahagia.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @candaan.receh, Kamis (11/11), berikut 11 chat lucu ternyata mau nembak yang pedenya nggak ada lawan deh.

1. Tadinya bahas apa kok ujung-ujungnya nembak aja...

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

2. Kalau menyatakan cinta memang harus percaya diri sih.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

3. Kalau kayak gini sih pasti auto malu kalau lagi sekolah.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

4. Percaya diri banget sih, walaupun ditolak ujung-ujungnya.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

5. Wah mantap banget nih ceweknya yang nembak duluan.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

6. Pede aja dulu deh, urusan ditolak mah belakangan aja.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

7. Andaikan menyatakan cinta tuh segampang ini nih.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

8. Udah pede banget tahu-tahunya typo terus, males deh akhirnya.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

9. Cari topik aja dulu, walaupun ujung-ujungnya tetep ditolak.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

10. Kunci gitar 'G' nih, alias ya udah ditolak jadinya deh.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

11. Pede aja dulu, yang penting menyatakan perasaannya.

chat mau nembak tapi pede banget
2021 instagram.com/@candaan.receh

Artikel Asli